PERINGATI HUT RI KE 72 PIMPINAN PERUSAHAAN MEDIA GEMPUR GROUP JALAN SEHAT BERSAMA WARGA WARGA

0
593

Gempur News Com Lumajang. Giat jalan sehat bareng warga Rukun Warga 02 Desa Yosowilangun yang diselenggarakan Media Gempur Group minggu (27/8) berlangsung dengan meriah. Kegiatan yang dimaksudkan untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72 memperoleh sambutan hangat dari masyarakat,ratusan warga sangat antusias mengikuti acara jalan sehat ini.

peringati-hut-ri-ke-72-pimpinan-perusahaan-media-gempur-group-jalan-sehat-bersama-warga-warga2

Ratusan hadiah doorprice dan hadiah utama berupa magic com dan kompor gas telah disediakan oleh panitia bagi peserta jalan sehat yang menang pengundian kupon.Jalan sehat ini dilaksanakan dengan penuh suka cita oleh peserta. Mereka menempuh rute start dan finish di halaman Ketua RW 02 Desa Yosowilangun. Menurut Bambang Irawan Pimpinan Perusahaan Media Gempur Group mengatakan giat jalan sehat bareng warga untuk memeriahkan dan memperingati HUT RI ke 72.

“Melalui giat jalan sehat ini saya mengajak warga dengan tujuan untuk mengisi kemerdekaan, mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dengan mengadakan kegiatan seperti ini. Disamping itu jalan sehat ini merupakan wujud dari mengolaragakan masyarakat dan memasyarakatan olahraga agar masyarakat hidup lebih sehat dan gemar berolahraga serta kegiatan tersebut untuk mempererat tali persaudaraan dan menciptakan kerukunan antara sesama warga,” tambah Bambang. “Sungguh luar biasa kegiatan jalan sehat ini membuat tubuh sehat dan kebersamaan untuk mencapai satu tujuan yaitu kesehatan,” ungkap warga.

Reporter : Bambang