MEDIA GEMPUR GROUP PEDULI HARI RAYA IDUL ADHA 1438 H BAGIKAN DAGING KURBAN

0
700

Gempur News Com Jember. Idul Adha merupakan hari besar yang dirayakan oleh umat Islam sedunia dan dijadikan momen yang penting bagi Media Gempur Group melakukan amal dan kegiatan yang bermanfaat untuk peduli dan berbagi kebahagiaan pada sesama Jumat (1/9). Pada hari yang sama wartawan Media Gempur Group melaksanakan Sholat Idul Adha bersama tepatnya di Desa Tegal Wangi Kecamatan Umbulsari Kabupaten Jember kemudian diteruskan dengan penyembelihan hewan kurban dan membagikannya pada masyarakat sekitar yang kurang mampu.

“Pada Hari Raya Idul Adha ini kami melakukan amal kebajikan semata-mata karena Allah SWT dengan Ikhlas memotong hewan kurban kemudian membagikan daging kurban pada masyarakat yang berhak menerima,” ujar Bambang Irawan Pimpinan Perusahaan. Bambang menambahkan maksud dan tujuan diadakannya kegiatan ini adalah merupakan bentuk rasa peduli dan berbagi kebahagiaan pada sesama.

Kegiatan ini adalah yang pertama kali dilakukan oleh Media Gempur Group dan akan diselenggarakan secara rutin tiap tahun pada Hari Raya Idul Adha. Kyai Sarkowi Dewan Redaksi menjelaskan sebagai umat Islam wajib menjalankan perintah-NYA dan menjauhi larangan-NYA, salah satu perintah Allah pada Hari Raya Idul Adha ini adalah melaksanakan qurban yang merupakan wujud keimanan dan ketakwaan serta sebagai ungkapan rasa syukur atas nikmat-nikmat yang diberikan oleh Allah SWT. Harapannya semoga kegiatan ibadah ini diterima oleh Allah SWT juga bagi masyarakat penerima daging kurban bisa merasakan kebahagiaan.

Reporter : Jupri