Desa Keboncandi Sosialisasi PTSL

0
967

Gempur News – Indonesia – Propinsi Jawa-Timur – Kabupaten Pasuruan. KABAR DESA. Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Pasuruan Sosialisasiken program pendaftaran tanah sistematis lengkap (PTSL) tahun anggaran 2018 di Desa Keboncandi Kecamatan Gondang Wetan Kabupaten Pasuruan, Jum’at (9/8/2018). Acara ini di hadiri Camat Gondang Wetan Derajat, Plt Kapolsek Gondang Wetan AKP Bambang beserta anggota, Danramil Gondang Wetan Kapten Murtado beserta anggota, perangkat Desa, Rt/Rw, dan kurang lebih 100 warga masyarakat.

Sementara itu Kepala Desa Keboncandi Zainudin “menyambut baik program PTSL tersebut agar kedepannya tanah- tanah milik warga akan lebih tertata rapih punya sertifikat kepemilikan yang syah (Legal) yang di keluarkan langsung oleh lembaga pemerintah dalam hal ini BPN, Maka saya sangat berharap agar para warga dapat memanfaatkan program ini sebaik mungkin. Saya selaku kades akan turut serta membantu semua proses dari program PTSL sehingga dapat berjalan dengan baik, lancar dan sukses,” ujarnya.

Masih Kades mengatakan, setelah kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan Pemerintahan Desa akan membentuk tim khusus untuk melaksanakan PTSL, “pihaknya akan terus mengawal proses program PTSL agar berjalan dengan baik dan sukses, jauh dari pungli yang nantinya akan menghambat proses berjalannya program tersebut”. (HR)