Pemerintahan Desa Pandanrejo Melaksanakan Tes Akademis Calon Sekdes Dan Staf Kaur Keuangan

0
645

Gempur News – Indonesia – Propinsi Jawa-Timur – Kabupaten Pasuruan. KABAR DESA. Untuk mengisi kekosongan jabatan Sekretaris Desa Pandanrejo dan staf keuangan, Senen (12/2/2018) Pemerintahan Desa Pandanrejo Kecamatan Rejoso Kabupaten Pasuruan melaksanakan kegiatan seleksi / penjaringan calon perangkat desa.

Bertempat di balai Desa Pandanrejo untuk jabatan Sekretaris Desa di ikuti 2 orang peserta dan untuk jabatan staf keuangan di ikuti oleh 3 orang peserta.

Dikatakan oleh Eko Sugiarto SH Kepala Desa Pandanrejo bawasanya kegiatan seleksi ini dilaksanakan untuk mengisi kekosongan jabatan perangkat desa yakni sekretaris desa dan bendahara desa. Tim panitia seleksi melibatkan dari LPM dan tokoh masyarakat, untuk transfaransi penjaringan peserta, kepala desa mengundang BPD dan Muspika Rejoso.

Masih Kades sedangkan pengumuman peserta yang dinyatakan lulus seleksi langsung di umumkan hari ini juga, hal ini dilakukan untuk menghindari opini negatif atau dugaan money politik terkait penjaringan/seleksi.

Acara seleksi/penjaringan perangkat desa Pandanrejo juga di hadiri antara lain Camat Rejoso Hariyadi, Kapolsek Rejoso AKP Teguh, Danramil Rejoso Kapten Inf. Agus Mardianto, Babinsa Pandanrejo Kopda R. Sabrang, BPD dan tokoh masyarakat setempat.(HR)