Bupati Tuban Kunjungi TPQ

0
745

Gempurnews.com – Indonesia – Propinsi Jawa-Timur – Kabupaten Tuban. KABAR PEMERINTAHAN. Bupati Tuban H. Fathul Huda kunjungi sejumlah Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ) di Wilayah Kecamatan Widang (Ngadipuro, Widang, Banjar dan Mrutuk), Rabu pukul 13:00 WIB (04/04).

Kabag Humas dan Protokoler Pemerintah Kabupaten Tuban Drs.Rohman Ubaid menjelaskan, bahwa kunjungan Bupati ini merupakan kunjungan biasa dan sifatnya silaturrahim di sejumlah TPQ di wilayah Kecamatan Widang, “terangnya.

Sementara itu Kepala Desa Ngadipuro Fatmawati membenarkan, “terkait kunjungan Bupati ini benar kunjungan biasa dan sifatnya silaturrahim, meskipun ada keterkaitan dengan adanya bantuan yang akan dikucurkan di tahun 2019 mendatang ke sejumlah TPQ yang ada di wilayah Kecamatan Widang sekitar 5 TPQ, “Paparnya.

Disinggung mengenai jumlah bantuan Bupati untuk TPQ tersebut, Kepala Desa Banjar Kaselan mengatakan, ” sekitar RP.25 juta/ TPQ yang akan dikucurkan oleh Bupati Tuban, yang rencananya diberikan di tahun 2019, “jelasnya.

“Bupati Tuban selain silaturrahim, tentunya memastikan bahwa TPQ yang akan diberikan bantuan benar-benar ada wujud kegiatan belajar- mengajar, “imbuh Kades Banjar. (Red/Im).