HEAD TO HEAD ANTARA YUSUF ANWAR DAN WIJIATI PADA PILKADES KEMIRI TAHUN 2018

0
450
Sosok petahana (Wijiati) nomer urut 2 dan Yusuf Anwar nomer urut 5, saat pengundian dan penetapan nomer urut

GempurNews. Com – Indonesia – Jawa Timur – Kabupaten Malang

Layaknya sebuah pertandingan sepakbola, pertandingan ulangan juga terjadi pada Pilkades Kemiri antara Yusuf Anwar dan Wijiati. Pertarungan akan berjalan seru, pasalnya calon peserta dalam Pilkades ini berjumlah 5 calon, sehingga diperkirakan akan berjalan alot, seru dan menegangkan (Minggu, 28 Oktober 2018)

Sosok petahana (Wijiati) nomer urut 2 dan Yusuf Anwar nomer urut 5, saat pengundian dan penetapan nomer urut

Peluang untuk masing masing calon kandidat dalam Pulkades kali ini cukup berimbang, masing masing mempunyai kelebihan yang mumpuni. Begitu juga dengan calon dari petahana, yaitu Wijiati lebih diuntungkan karena telah berpengalaman memimpin Desa Kemiri 5 tahun berselang. Tentu petahana lebih menguasai seluk beluk pemerintahan beserta kendala yang ada.

Wijiati dan Yusuf Anwar dalam suatu acara

Kita menunggu opini masyarakat pemilih setelah penyampaian Visi dan Misi dari masing masing calon yang dijadwalkan pada 7 Nopember 2018 di Pendopo Desa Kemiri.

Slogan “SIAP KALAH DAN SIAP MENANG” pasca ditandatanganinya Pakta Integritas pada bulan kemarin, sangat membantu terciptanya suasana kondusif di Desa Kemiri yang memiliki jumlah pemilih tetap sebanyak 2664.
Bagaimanalun Pakta Integritas bisa digunakan sebagai tolak ukur moralitas didalam menunjukkan sebuah kejujuran, karena dewasa ini integritas atau kejujuran merupakan kata kunci dalam mewujudkan pembangunan sebuah desa.
Sebaik apapun sebuah sistem, jika yang menggerakkan sistem itu tidak baik maka tidak akan menghasilkan “out put” yang baik sehingga unsur manusia tetap pegang peranan penting (man behind the gun). ( Muji – Gempur MalRa)