LINDUNGI GENERASI MUDA DARI MIRAS

LINDUNGI GENERASI MUDA DARI MIRAS

POLRES LUMAJANG. Miras adalah minuman yang mengandung alkohol dan dapat menimbulkan ketagihan, bisa berbahaya bagi pemakainya karena dapat mempengaruhi pikiran, suasana hati dan perilaku, serta menyebabkan kerusakan fungsi-fungsi organ tubuh. Efek yang ditimbulkan adalah memberikan rangsangan, menenangkan, menghilangkan rasa sakit, membius, serta membuat gembira.

Bhabinkamtibmas Desa Karanglo Polsek Kunir pada hari Kamis (22/11/18) mendapati laporan warga yg resah karena mengetahui adanya sekelompok remaja dan anak Punk menggelar pesta miras yg membuat gaduh ketenangan Dsn. Sumberkari Ds. Karanglo.

Sontak saja AIPDA PAGAS ADIANTO mendatangi TKP dan didapati ada 3 remaja yg tergeletak mabuk setelah menenggak habis 6 botol miras.

Tiga pemuda tsb diamankan untuk diberi bimbingan lebih lanjut dan diserahkan kepada orangtuanya.
KAPOLRES LUMAJANG AKBP DR MUHAMAD ARSAL SAHBAN SH SIK MH MM yg mendengar hal ini menuturkan “saya sedih mendengar ada anak muda yg seperti ini. Mau jadi apa negeri ini kalau generasi kita dirusak oleh miras. Saya selaku kapolres Lumajang akan dengan gencar memberantas miras, Dan akan rutin memaksimalkan Patroli untuk mengantisipasi adanya pesta miras diwilayah Kab Lumajang” Terang Arsal. (duki/ har)


Related Articles

Kapolsek Donomulyo Bersama Anggota Melaksanakan Pengamanan Jalannya Verikasi Ijin IPHPS

Gempur News – Indonesia – Polda Jatim -Polres Malang – Polsek Donomulyo. KABAR POLISI. Kapolsek Donomulyo AKP H. Sardikan SE.

UNIT RESKRIM POLSEK DONOMULYO RINGKUS BANDAR SABU SABU

GEMPURNEWS.COM.KABAR PRESTASI POLISI POLDA JATIM POLSEK DONOMULYO.Jum.at tanggal 27 julu 2018 pukul 21.30 Unit Reskrim polsek Dononulyo berhasil menangakap tindak

Sedekah Bumi Petilasan Angling Dharma Lestarikan Leluhur Kaligangsa

TEGAL Gempurnews.com – Kelurahan Kaligangsa, Kecamatan Margadana, Kota Tegal, Jawa Tengah, memiliki tradisi unik bernama Sedekah Bumi. Tradisi ini rutin

No comments

Write a comment
No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write a Comment

<