Seorang Pria yang Diduga Pelaku Begal Dimassa

Seorang Pria yang Diduga Pelaku Begal Dimassa

Gempurnews.com – Pasuruan. Aksi main hakim sendiri ini terjadi di Desa Manikrejo, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan, Sabtu (24/11/2018) siang.

Informasi yang dihimpun media menyebutkan, sekitar pukul 12.45 di jalan Dusun, tepatanya di timur Dusun Buaran yang lokasinya dekat dengan balai desa setempat itu, dikabarkan ada aksi begal yang menimpa korban bernama Sri Kuswandari asal Dusun Karang Anyar, Rejoso Kidul dicegat pelaku dan dibacok kepalanya.

Untungnya korban memakai helm, sehingga kepala korban tidak mengalami luka. Melihat kejadian tersebut, seorang pencari rumput mengejar dan meneriaki pelaku.

Bahkan, salah seorang perangkat desa setempat yang kebetulan berada di balai desa tak jauh dari lokasi, ikut mengejar pelaku yang melarikan diri menggunakan motor ke arah selatan. Namun apes, di sana massa sudah bergerombol di poskamling.

Pelaku kemudian balik arah dan meninggalkan motor hasil rampasan. Dan ketika dikejar salah seorang perangkat desa tersebut, pelaku melarikan diri menuju persawahan di timur balai desa.

Si perangkat desa yang keberatan disebutkan namanya ini mencoba mengejar, namun pelaku mengancamnya dengan celurit.
Untungnya, massa yang mulai berkumpul ikut mengejar pelaku yang sudah melarikan diri menuju jalan dusun di timur balai desa.

“Saya mundur karena pelaku mengeluarkan celurit, untungnya warga segera datang,” tutur pria berinisial MJ ini kepada media saat ditemui di balai desa.

Warga pun kemudian meringkus pelaku yang membuang celuritnya karena merasa terjepit tersebut.

Massa yang marah tak bisa dibendung oleh para perangkat desa yang mulai berdatangan. Alhasil, pelaku pun menjadi bulan-bulanan warga sebelum petugas kepolisian datang.(m.tagrib)


Related Articles

TEMU KANGEN SMANEKA ’88 (SMA NEGERI 01 KEPANJEN), SPANEGA ’85 (SMP NEGERI 04 KEPANJEN) BERLANGSUNG MERIAH

GempurNews. Com – Indonesia – Jawa Timur – Kabupaten Malang. Temu kangen SPANEGA ’85 (SMP NEGERI 04 KEPANJEN) dan SMANEKA

Kata Son; Moment Idul Fitri Untuk Kembali Bersatu, Saling Memaafkan

Banyuwangi, Gempurnews.com – Seluruh karyawan, dosen dan Direktur Politeknik Negeri Banyuwangi (Poliwangi) Senin pagi (10/6/2019) mengadakan Halalbihalal di Aula Direktorat

Generasi Muda Di Bekali Bela Negara oleh Bakesbangpol

  PROBOLINGGO– Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Probolinggo menggelar pendidikan dan pelatihan (diklat) peningkatan kesadaran bela negara bagi

No comments

Write a comment
No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write a Comment

<