SAMBUT ID CARD PERS BARU DI TAHUN BARU 2019

0
26

GempurNews. Com – Jawa Timur – Kabupaten Malang

Meraup pembaca dan iklan pada sebuah media dibutuhkan sebuah “TRUST” atau kepercayaan yang konsisten. Namun ada hal penting yang tidak bisa dihindari yaitu peranan wartawan atau jurnalis itu sendiri. Begitu vital peran seorang wartawan atau jurnalis sehingga perlu dibekali dengan ID CARD – PERS ( selasa, 1 Januari 2019 )

Adanya ID CARD – PERS tentu saja akan mempunyai nilai plus bagi penggunanya.
ID CARD – PERS bukan sekedar sebagai identitas saja apalagi untuk gagah gagahan, melainkan juga sebagai bentuk promosi bagi media agar orang lain (pembaca), instansi pemerintah atau swasta, perusahaan – perusahaan lebih mudah mengenali anda.

Ada beberapa fungsi ID CARD – PERS yang perlu anda ketahui, yaitu:
1. Menggunakan ID CARD – PERS dapat memberikan kesan elegan, rapi dan bersifat formal.
2. Mudah dikenal oleh masyarakat pembaca, instansi pemerintah maupun swasta serta perusahaan – perusahaan.
3. Memudahkan wartawan atau jurnalis lain mengenali anda, terlebih ketika terlibat dalam liputan bersama.
4. Bisa dijadikan pembeda antara wartawan atau jurnalis dengan non wartawan atau jurnalis, sehingga dapat menjaga keamanan dan ketertiban dalam sebuah liputan.
5. Memudahkan dalam lakukan peliputan sebuah berita lebih lebih yang memerlukan Investigasi.
6. Bisa dipergunakan sebagai ajang promosi sebuah media.

Vital dan urgenitas sebuah ID CARD – pers bagi seorang wartawan atau jurnalis inilah yang membuat Media Gempur Grup selalu melakukan perubahan ID CARD – PERS bagi wartawan atau jurnalisnya.

Apalagi pada akhir bulan Januari 2019, tepatnya tanggal 31 Januari 2019 nanti, semua ID CARD – PERS wartawan atau jurnalis Media Gempur Grup berakhir, sehingga pergantian dan perpanjangan ID CARD – PERS dirasa sangat perlu.

Meskipun hanya sekedar kartu tetapi MANFAAT ID CARD – PERS ini memiliki peran yang sangat vital sehingga perusahaan pers tidak boleh mengabaikannya.

Ayo……. Segera perbarui dan perpanjang masa berlaku ID CARD – PERS anda ke perusahaan pers MEDIA GEMPUR GRUP. ( Muji – MalRa )