Bupati Kunjungi Pedagang Sekitar Taman Pasirian Untuk Menyerap Aspirasi

0
576

LUMAJANG Gempurnews.com -Bupati Lumajang, Thoriqul Haq “jemput bola” serap aspirasi masyarakat melalui safari jum’at. Bupati hadir di tengah masyarakat Desa Pasirian, Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang.

“Saya ingin mendapatkan informasi langsung dari masyarakat. Saya ingin ada saran dan usulan dari masyarakat, terkait permasalahan yang ada di masyarakat,” ungkapnya.

Bupati menjelaskan, saat ini Pemkab Lumajang sudah banyak mengambil kebijakan untuk mengurangi beban hidup masyarakat, antara lain SPP Gratis untuk pelajar, Persalinan Gratis, Santunan Kematian, dan beberapa kebijakan lainnya.

Bupati menambahkan perihal infrastruktur, Pemkab Lumajang sudah melakukan monitoring terhadap jalan dan jembatan, proses perbaikan dan pembangunan. Pihaknya meminta masyarakat untuk tetap bersabar, karena proses pembangunan dan perbaikan juga membutuhkan waktu.

Sebelumnya, Bupati kunjungi pedagang yang ada di sekitar taman Pasirian. Kesempatan itu digunakan untuk berdialog dengan pedagang yang ada. Pihaknya berjanji akan melakukan pembaruan taman Pasirian serta memberikan fasilitas kepada para pedagang. (Duk/Bam)