PT Bumi Suksesindo Undang Wartawan Buka Bersama

0
316

Banyuwangi – Gempurnews.com, PT Bumi Suksesindo (BSI) mengundang puluhan Wartawan Banyuwangi pada acara buka bersama sabtu (11/5/2019). Pada acara tersebut hadir Manager Corporate Commonication PT BSI Teuku Mufisar Mahmud yang mewakali PT Bumi Suksesindo.

Pada kesempatan itu Mufisar mengatakan, kegiatan ini untuk menjalin ukwah islamiah serta tali silaturahmi dengan para awak media yang ada di Banyuwangi.

“Kami senang, saudara bisa menghadiri undangan kami untuk kumpul dan buka bersama dalam moment bulan suci Romadhon ini” Ujar Mufisar.

Mufi panggilan Mufisar juga menggagendakan dengan awak media yang hadir, pada 17 Mei nanti akan berkumpul bersama kaum duafa dan para anak yatim piatu di Banyuwangi

Sementara itu wartawan yang tergabung dalam PWS juga menyambut baik agenda acara tersebut, terlebih pada moment bulan Romadhon.

“Saya dan teman – teman menyambut baik, dan berterima kasih kepada pihak BSI, yang peduli dengan mereka yang memang perlu mendapat perhatian kita semua” ujar Roby ketua PWS.

PT Bumi Suksesindo (BSI) adalah salah satu Pertambangan emas yang terletak di Tumpangpitu, Pesanggaran Banyuwangi – Jatim (idrs)