BERBAGI REZEKI PEMANTAU LIRA JATIM DISURABAYA

BERBAGI REZEKI PEMANTAU LIRA JATIM DISURABAYA

 

Di bulan ramadhan1440 h .senin (13/5) dengan berbekal beberapa nasi kotak LSM LIRA probolinggo berbagi berkah lagi di kota Surabaya bagi berkah kali ini memang terlihat sederhana dan tanpa persiapan sebelumnya , sebenarnya perjalanan hikmat ini diawali ketika komandan pemantau lira probolinggo syarful anam bersama bupati lira probolinggo yang sekaligu sebagai ketua pemantau jatim samsudin S.H menindak lanjuti  pelaporan terkait penggelembungan suara pemilu di kabupaten probolilinggo ke bawaslu provinsi.
Ditengah perjalanan dengan melihat hiruk pikuk kota surabaya yang begitu ramai, kesempatan berbagi berbagi berkah di mulai dengan membeli nasi kotak dan beberapa kue dengan spontan berbagi begitu saja.
Sebelum magrib berkumandang sebuah momen yang menakjubkan, di saat tradisi budaya jawa terlihat di setiap sudut kota ini. Hari-hari yang tenang menciptakan suasana yang damai – tetapi setelah matahari terbenam,
Menurut salah satu warga surabaya acong (46) kota ini hidup dengan riuh gemuruh. Acara dengan berbagai tema berlangsung di seluruh kota, sementara mal dipenuhi dengan kegiatan khusus dan hiburan bertema setelah tengah malam. Baik itu belanja larut malam, acara seni dan budaya atau turnamen olahraga, Anda dapat menantikan perayaan unik selama 30 hari.
selama bulan Ramadhan – dimulai dengan buka puasa, yang dimulai saat senja, yang kemudian mengarah ke sahur yang berlanjut hingga dini hari
“Hari ini kita bisa berbagi walau hanya sekedarnya ” ucap pria pengusaha ini yang biasa di panggil sam(anis)


No comments

Write a comment
No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write a Comment

<