Sinergi Tiga Pilar Adakan Pendampingan Penyaluran BPNT – PKH

Foto: Tiga pilar Kelurahan Ardirejo

Gempurnews. Com – Jawa Timur – Kabupaten Malang

Tiga pilar Kelurahan Ardirejo adakan pendampingan Penyaluran Bantuan Non Tunai Program Keluarga Harapan (BPNT – PKH) pada 94 warga yang dilaksanakan di Jalan Adi Wacana RT. 04 RW. 02 Kelurahan Ardirejo Kecamatan Kepanjen mulai pukul 09.00 WIB sampai selesai (Selasa, 14 Mei 2019)

Pemberian BPNT – PKH ini merupakan realisasi program pemerintah dalam rangka penanggulangan kemiskinan dan ketimpangan sosial ekonomi masyarakat sekaligus untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat.

Terdapat 94 warga penerima BPNT – PKH yang tersebar di Kelurahan Ardirejo sangat antusias dan rela antri.
Sejauh ini manfaat dari program BPNT – PKH adalah turut berkontribusi terhadap penurunan angka kemiskinan di wilayah Kelurahan Ardirejo.

Pemerintah dalam hal ini pemerintah desa/kelurahan betul – betul ingin memberikan perhatian sekaligus peningkatan kesejahteraan keluarga terutama keluarga yang berhak menerimanya.

Nampak dengan kasat mata, keseriusan tiga pilar bahu membahu secara langsung membantu proses penyaluran BPNT – PKH sampai selesai.
Hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Ardirejo Widiawati S. STP, Bhabinkamtibmas Kelurahan Ardirejo Briptu Danang, Babinsa Kelurahan Ardirejo Serma Suyatno dan Marpuatun.
Selama kegiatan penyaluran BPNT – PKH berlangsung tertib dan lancar. (MUJI)


No comments

Write a comment
No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write a Comment

<