Sinergi Tiga Pilar Adakan Pendampingan Penyaluran BPNT – PKH

Foto: Tiga pilar Kelurahan Ardirejo

Gempurnews. Com – Jawa Timur – Kabupaten Malang

Tiga pilar Kelurahan Ardirejo adakan pendampingan Penyaluran Bantuan Non Tunai Program Keluarga Harapan (BPNT – PKH) pada 94 warga yang dilaksanakan di Jalan Adi Wacana RT. 04 RW. 02 Kelurahan Ardirejo Kecamatan Kepanjen mulai pukul 09.00 WIB sampai selesai (Selasa, 14 Mei 2019)

Pemberian BPNT – PKH ini merupakan realisasi program pemerintah dalam rangka penanggulangan kemiskinan dan ketimpangan sosial ekonomi masyarakat sekaligus untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat.

Terdapat 94 warga penerima BPNT – PKH yang tersebar di Kelurahan Ardirejo sangat antusias dan rela antri.
Sejauh ini manfaat dari program BPNT – PKH adalah turut berkontribusi terhadap penurunan angka kemiskinan di wilayah Kelurahan Ardirejo.

Pemerintah dalam hal ini pemerintah desa/kelurahan betul – betul ingin memberikan perhatian sekaligus peningkatan kesejahteraan keluarga terutama keluarga yang berhak menerimanya.

Nampak dengan kasat mata, keseriusan tiga pilar bahu membahu secara langsung membantu proses penyaluran BPNT – PKH sampai selesai.
Hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Ardirejo Widiawati S. STP, Bhabinkamtibmas Kelurahan Ardirejo Briptu Danang, Babinsa Kelurahan Ardirejo Serma Suyatno dan Marpuatun.
Selama kegiatan penyaluran BPNT – PKH berlangsung tertib dan lancar. (MUJI)


Related Articles

POLRES LUMAJANG SEGERA UNGKAP PELAKU PEMBUANGAN BAYI

GempurNews. com. Buntut dari peristiwa penemuan bayi di depan rumah warga di dusun Besuk Selatan Desa Tumpeng Kecamatan Candipuro Kabupaten

Poliwangi, Promosikan Pariwisata Banyuwangi di Negeri Jiran

Banyuwangi, gempurnews.com – Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas mengunjungi stand POLIWANGI pada acara Indonesia Archipelago Exhibition di Kuala Lumpur Senin

Lapas IIB Banyuwangi Over Kapasitas, Begini Kata Akbar

Banyuwangi, gempurnews.com – Lembaga pemasyarakatan kelas IIB Banyuwangi, Jawa timur saat ini kondisinya sudah melebihi kapasitas, dan bahkan karena Over

No comments

Write a comment
No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write a Comment

<