Ucapan selamat untuk jokowi-ma’ruf dari para tokoh masyarakat kota probolinggo

Ucapan selamat untuk jokowi-ma’ruf dari para tokoh masyarakat kota probolinggo

Ucapan selamat terhadap kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019 datang dari sejumlah elemen masyarakat di Kota Probolinggo. Para tokoh ini berharap Jokowi mampu membuat rakyat Indonesia lebih makmur selama kepemimpinannya 5 tahun ke depan.

Ucapan selamat itu salah satunya datang dari Ketua FKUB Kota Probolinggo Dr. Abdul Halim. Pasca kemenangan yang diumumkan secara resmi oleh KPU, dia berharap Jokowi-Ma’ruf diberi kekuatan dan kesabaran untuk memimpin Indonesia sampai 2024.

“Saya mengucapkan selamat atas terpilihnya Bapak Ir Joko Widodo dan Prof. Dr. KH Ma’ruf Amin menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024. Ini adalah keputusan rakyat yang ditetapkan oleh KPU. Selamat bekerja bisa membawa bangsa Indonesia lebih aman tertib dan sejahtera di masa yang akan datang,” kata Dr. Abdul Halim, Kamis (23/5/2019).

Tak hanya itu, ucapan selamat atas kemenangan Jokowi-Ma’ruf juga datang dari kalangan ulama. Ketua Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Probolinggo KH Nizar Irsyad berharap Presiden dan Wakil Presiden diberikan kekuatan lahir batin dan membawa kesejahteraan bangsa Indonesia.

“Setelah kontenstasi politik telah usai, marilah kita bersatu merajut kembali persatuan dan kesatuan serta kerukunan antar umat,” harapnya.

Hal senada dikatakan Ketua Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama Kota Probolinggo H Samsur. Dia berharap Jokowi-Ma’ruf mampu membawa Indonesia menjadi negara yang lebih maju, aman damai dan bermartabat.

Pasangan 01 Jokowi-Ma’ruf resmi menjadi pemenang Pilpres 2019 berdasarkan penghitungan manual oleh KPU yang diumumkan Selasa (21/5). Jokowi meraih 55,5% dengan total suara 85,6 juta.

Sedangkan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mendapatkan 44,5% dengan total suara 68,65 juta. Jokowi-Ma’ruf unggul 16,95 juta atau 11 persen suara atas Prabowo-Sandiaga. Total suara sah dalam Pilpres 2019 sebesar 154,24 juta. (Hum /anis)


Related Articles

KASDIM 0820 PROBOLINGGO SIANG MENJALANKAN TUGAS .TMMD MALAMNYA DIISI DENGAN SILATUROHMI KERUMAH KEPALA DESA .

GEMPURNEWS.COM KABAR TNI.Probolinggo Kasdim 0820/Probolinggo Mayor Inf Teguh berkunjung bersilaturahmi ke rumah Kepala Desa Wedusan Busri Yono pagi tadi (14/07).

BUPATI DAN WAKIL BUPATI JEMBER DIGUGAT

GempurNews.Com Jember. Pengadilan Negeri Jember selasa (18/07) menggelar sidang perdana gugatan Class Action terhadap Faidah bupati Jember dan wakil bupati

TERSANGKA KADES SUMBERWULUH MENJADI TAHANAN KOTA DIDUGA KORUPSI DANA DESA

Gempur News – Propinsi Jawa-Timur – Kabupaten Lumajang. KABAR KRIMINAL Kepala Desa Sumberwuluh, Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang ditetapkan sebagai tersangka

No comments

Write a comment
No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write a Comment

<