Ucapan Selamat Kepada Jokowi Dari Katib Syuriah PWNU Jawa Timur

Probolinggo gempurnews.
Ucapan selamat terhadap kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019 datang dari sejumlah elemen masyarakat di Kota Probolinggo. Para tokoh ini berharap Jokowi mampu membuat rakyat Indonesia lebih makmur selama kepemimpinannya 5 tahun ke depan.

Ucapan selamat itu salah satunya datang dari Katib Syuriah PWNU Jawa Timur Drs. KH Syafrudin. Ulama yang berdomisili di Kota Probolinggo ini mengucapkan selamat atas hasil rekapitulasi KPU yang sudah diumumkan dengan 55,5 % hasil yang didapat oleh pasangan Bapak Ir. Joko Widodo dan Prof. KH. Ma’ruf Amin. Syafrudin juga berharap masyarakat bisa menerima hasil final KPU yang merupakan presiden pilihan rakyat. Safrudin juga berharap semoga kedepan, Indonesia bisa bertambah makmur, sukses dan menjadi negeri yang diperhitungkan di kancah dunia.

“Mari kita jaga kerukunan dan kedamaian secara bersama – sama”. Ucap Safrudin

Hal senada juga diucapkan oleh oleh Ketua Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Probolinggo KH Nizar Irsyad. Ketua MUI berharap Presiden dan Wakil Presiden diberikan kekuatan lahir batin dan membawa kesejahteraan bangsa Indonesia.

“Setelah kontenstasi politik telah usai, marilah kita bersatu merajut kembali persatuan dan kesatuan serta kerukunan antar umat,” harapnya.

Ketua Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama Kota Probolinggo H Samsur juga memberikan ucapan atas terpilihnya calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01. Dia berharap Jokowi-Ma’ruf mampu membawa Indonesia menjadi negara yang lebih maju, aman damai dan bermartabat.

“Mudah mudahan beliau berdua diberikan kesehatan dan diberi kekuatan agar bisa membawa Indonesia lebih maju, aman, damai dan bermartabat”, Kata H. Samsur

Pasangan 01 Jokowi-Ma’ruf resmi menjadi pemenang Pilpres 2019 berdasarkan penghitungan manual oleh KPU yang diumumkan Selasa (21/5). Jokowi meraih 55,5% dengan total suara 85,6 juta.(hum/ans)


Related Articles

Menjual Pil Haram Seorang Buruh Ini Ditangkap Polisi

Gempur News – Indonesia – Polda Jatim -Polres Blitar. KABAR PRESTASI POLISI. Setiyawan alias Boneng, Sabtu (17/2/2018) sekira jam 20.30

TERSANGKA KADES SUMBERWULUH MENJADI TAHANAN KOTA DIDUGA KORUPSI DANA DESA

Gempur News – Propinsi Jawa-Timur – Kabupaten Lumajang. KABAR KRIMINAL Kepala Desa Sumberwuluh, Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang ditetapkan sebagai tersangka

Tidak Terima Dimarahi Ibu, Imron Ancam Ibunya Dengan Sajam

Banyuwangi, Gempurnews.com – Tim Reskrim Polsek Cluring terpaksa meringkus Ali Imron Rosadi (22) warga Dusun Rumping RT 01 RW 06

No comments

Write a comment
No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write a Comment

<