Mengharap Keberkahan Ramadan DPC LSM Penjara Indonesia Lakukan Bhati Sosial

PASURUAN Gempurnews.com– Di momen bulan penuh berkah ini dimanfaatkan sejumlah orang untuk melakukan kegiatan sosial dengan cara berbagi ke sesama. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh DPC LSM Penjara Indonesia Kabupaten Pasuruan melakukan kegitan bagi-bagi takjil dan sembako untuk anak yatim.

Kepada Gempurnews.com Saipul Rizal selaku Ketua LSM Penjara Indonesia Kabupaten Pasuruan menuturkan, kegiatan sosial ini merupakan salah satu agenda tahunan yang digelar pihaknya di bulan suci Ramadan.

“Alhamdulillah, untuk Ramadan tahun ini saya dan teman-teman dari dpc Pasuruan LSM penjara Indonesia memberikan paket takjil dan sembako untuk anak yatim dan buka bersama di kantor DPC kabupaten Pasuruan terangnya kepada gempur news.com, rabu (29/5/2019).

Ditambahkan, melalui kegiatan sosial ini pihaknya ingin terus dekat dengan masyarakat. Sehingga bisa senantiasa berbagi kebahagiaan terutama di bulan suci Ramadan.

“Harapannya kami hanya ingin mendapatkan keberkahan dan ridho Allah. Dan kedepannya kami bisa selalu lebih dekat dengan masyarakat”
tuturnya (Qomar).


Related Articles

Berkat Anjing Pelacak Gembong Pencuri Sapi Berhasil Ditangkap

Lumajang gempurnews.com Jejak gembong maling sapi akhirnya terungkap setelah Polres Lumajang mencurigai bekas lompatan di dinding tembok sebelah rumah tempat

PESERTA DIDIK BARU SMPN 2 NGULING MELAKSANAKAN PROGRAM PENGENALAN LINGKUNGAN SEKOLAH (PPLS)

Gempur News Com. Pasuruan. Program Pengenalan Lingkungan Sekolah (PPLS) terhadap peserta didik baru SMP Negeri 2 Nguling Kabupaten Pasuruan resmi

Persempit Gerak Pelaku Bom Pasuruan, Tim Respati Polrestabes Surabaya Sisir Stasiun Pasar Turi

Gempurnews.com – Indonesia – Surabaya. Tim Respati Polres Kota Besar Surabaya melakukan penyisiran ditempat umun, salah satunya di stasiun Pasar

No comments

Write a comment
No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write a Comment

<