Danramil 0820/13 Krejengan Hadiri Acara Halal Bihalal Dan Pisah Kenal Camat Krejengan

Danramil 0820/13 Krejengan Hadiri Acara Halal Bihalal Dan Pisah Kenal Camat Krejengan

 

Suasana Idul Fitri 1440H masih terasa hingga kini, tampak pula kegiatan Halal Bihalal bersilaturahmi dibeberapa instansi masih berlangsung, seperti hari ini di Pendopo Kantor Kecamatan Krejengan, Kabupaten Probolinggo
Rabu (12/6/2019) pagi.

Kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi Kopimcam Kecamatan Krejengan.
Menurut Camat Krejengan ini adalah momen yang tepat untuk saling bersilaturahmi dengan para pejabat di wilayah Kecamatan Krejengan. “Saya kira hari ini adalah waktu yang tepat kita saling bersilaturahmi,” ujarnya.

Komandan Koramil 0820/13 Krejengan, Kapten Arh I Made Lugianta, juga mengatakan, Momentum ini sudah menjadi sebuah tradisi di setiap lebaran dalam upaya mendorong komunikasi dan menjalin kerja sama yang baik antara pejabat di daerah, tentu saja kegiatan ini sebagai pengikat silaturahmi. “Biasanya ketemu saat ada acara atau kegiatan lapangan, pada hari ini kita manfaatkan untuk silaturahmi agar jalinan komunikasi dan kerjasama semakin baik,” tegasnya.

Kapten Arh I Made Lugianta juga berharap agar idul fitri ini juga sebagai momentum mempererat silaturahmi pejabat di wilayah Kecamatan Krejengan. “Tentu saja kita berharap pada idul fitri kali ini kita sama-sama bisa menjalin silaturahmi yang baik sesama pejabat di wilayah kecamatan Krejengan ini, apalagi dengan kepemimpinan bapak Camat yang baru ,” Pungkasnya.
(Cakra/anis)


No comments

Write a comment
No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*