Dianrtara Haru Dan Bangga SDN Sumbermujur 3 Gelar Pelepasan Siswa Siswi Kelas VI

Dianrtara Haru Dan Bangga SDN Sumbermujur 3 Gelar Pelepasan Siswa Siswi Kelas VI

 

LUMAJANG Gempurnews.com – Bertepatan dengan membludaknya pengunjung ke wisata hutan bambu, Sekolah Dasar Negeri (SDN) Sumbermujur 3 Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lumajang, menggelar pelepasan untuk Siswa-siswi Kelas VI tahun pelajaran 2018/2019 yang bertempat di halaman sekolah setempat, Rabu (19/06/2019).

Acara diawali dengan berbagai penampilan pentas seni dari siswa-siswi -SDN Sumbermujur 3.

Warga sekitar sekolah yang berlokasi di dekat tempat wisata hutan bambu itu, nampak antusias melihat kemeriahan gelaran pelepasan murid klas VI tersebut.

Diantata rasa haru dan wajah bangga bapak Ibu guru dan wali murid yang menyaksikan putra putrinya tampil dipentas.

Hadir pejabat pendidikan tingkat kecamatan, Kepala Sekolah dan segenap guru pengajar, pengurus Komite Sekolah, beberapa Staf Kecamatan Candipuro, Kepala Desa Sumbermujur beserta SATGAS Desa, serta Bapak Ibu wali murid kelas VI, turut mengikuti rangkaian kegiatan pelepasan kali ini.

Kepala Desa Sumbermujur, Syafi’i mengapresiasi dan merasa bangga atas terselenggaranya acara ini, sekaligus memberikan perhatian penuh dengan mengajak para stafnya untuk turut hadir memeriahkan acara.

Sementara itu, Kepala Sekolah SDN Sumbermujur 3 Lilik Endang Pratiwi, S.Pd, dalam sambutannya menyampaikan pesan dan harapannya kepada anak didiknya yang akan dilepas.

“Anak anakku yang aku cintai dan banggakan, hari ini kalian saya lepaskan untuk melanjutkan di jenjang pendidikan sekolah berikutnya..
Kita berpisah bukan untuk tidak saling tegur sapa, tapi untuk melangkah lebih jauh lagi. Saya berdo’a semoga kalian berhasil dan menjadi orang yang berguna bagi nusa dan bangsa” papar Kepala Sekolah.

“Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada bapak ibu wali murid yang telah membantu kegiatan belajar mengajar di SD Sumbermujur 3 selama ini, mohon maaf apabila ada kesalahan tindakan atau tutur kata yang pernah kami lakukan, juga terima kasih atas dukungan dan kerjasamanya untuk acara pelepasan siswa siswi Kelas VI berjalan baik, lancar dan meriah. Semoga di tahun berikutnya bisa lebih meriah lagi” imbuh Lilik.

Kepala Sekolah yang ternyata warga Desa Penanggal tersebut menambahkan,
“Semoga siswa siswi yang lulus bisa meningkatkan prestasi belajarnya ditingkat sekolah selanjutnya dan dapat melanjutkan sekolah yang setinggi tingginya demi masa depan mereka”, pungkasnya.(D/B/RED)


No comments

Write a comment
No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write a Comment


Warning: Illegal string offset 'rules' in /home/gempurnews/public_html/wp-content/themes/gempurnews-2/functions/filters.php on line 235

Warning: Illegal string offset 'rules' in /home/gempurnews/public_html/wp-content/themes/gempurnews-2/functions/filters.php on line 238
<