Sertijab Pejabat Di Lingkup Polres Barut

0
45

 

Barito Utara.Gempurnews-Pejabat di lingkungan Polres Barito Utara dimutasikan,yakni Kabag Sumda,Kabagren,Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kapolsek Teweh Tengah dan Kapolsek Montallat,Rabu 19 Juni 19 Juni 2019.

Serah terima jabatan (Sertijab) terhadap ke Enam perwira Polri tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Barito Utara AKBP. DOSTAN MATHEUS SIREGAR,S.I.K. di halaman Polres Barito Utara.

Perwira Polri yang di mutasi dengan jabatan yang di lingkup Polres Barito Utara, adalah jabatan Kabag Sumda diserahkan dari Pejabat lama Kompol Hendrik Kappa kepada pejabat yang baru yaitu AKP Maino,S.E.

Jabatan Kabagren diserahkan dari pejabat lama kompol Ardiansyah kepada pejabat yang baru yaitu Kompol Hendrik Kappa

Jabatan Kasat Reskrim diserahkan dari Pejabat lama AKP. Samsul Bahri kepada pejabat yang baru yaitu AKP Kristanto Situmeang,S.I.K.

Jabatan Kasat Res Narkoba diserahkan dari Pejabat lama AKP. Tugio,S.H.kepada pejabat yang baru yaitu IPTU. Adhi Heriyanto,S.H.

Jabatan Kapolsek Teweh Tengah diserahkan dari Pejabat lama AKP Nadi Indra Gunawan,S.Ip.,S.I.K.,M.H. kepada pejabat yang baru yaitu AKP Erwin Togar Haasian,S.H.,S.I.K.,M.H.

Jabatan Kapolsek Montallat diserahkan dari Pejabat lama IPTU Ta’dik,SH.kepada pejabat yang baru yaitu AKP. Fri Mayedi Sastrawan,S.E.

Dalam sambutannya Kapolres Barito Utara AKBP DOSTAN MATHEUS SIREGAR,S.I.K. menyampaikan serah terima jabatan dalam rangka mutasi di lingkungan Polda Kalteng, hal tersebut merupakan bagian dari pembinaan karir yang senantiasa berlangsung secara sistematis dan berlanjut, dengan mutasi dan pergeseran tempat penugasan merupakan bentuk pengembangan karir para perwira, karena para perwira perlu penyegaran atau promosi jabatan sehingga karir dapat meningkat,sesuai kinerja dan kepangkatan yang disandangnya.

Kapolres Barut mengucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasinya selama melaksanakan tugas menjadi Kabag Sumda,Kabagren,Kasat Reskrim, Kasat Narkoba,Kapolsek Teweh Tengah, Kapolsek Montallat, selamat melaksanakan tugas ditempat yang baru dan kepada pejabat baru, agar segera menyesuaikan diri di lingkungan kerja yang baru “, ucap Kapolres Barut.

Upacara Sertijab di lingkup Polres Barut ini dihadiri oleh seluruh pejabat beserta seluruh Kapolsek dan anggota serta pengurus Bhayangkari Cabang Barito Utara.

Usai upacara sertijab acara pun dilanjutkan temu dan Pamit kenal dengan Pejabat Lama bersama Pejabat yang baru di lingkungan Polres Barito Utara di aula pertemuan polres Barito Utara … (SS).