Warga dan Ratusan Komunitas Sepeda Probolinggo Deklarasi Bersatu Membangun Indonesia

0
335

 

PROBOLINGGO – Sambil olahraga bersama, Ratusan Komunitas sepeda dari pelosok desa di 24 kecamatan se-Kabupaten Probolinggo melakukan deklarasi bersama di Mapolres Probolinggo, Minggu (07/7) pagi.

Deklarasi dengan mengenakan Kaos putih dan bertuliskan ‘Mari Bersatu Membangun Indonesia’ itu, dikomandani langsung oleh Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto melalui Wakapolres Kompol Ali Rahmat.

Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto menyebutkan, kalau Olah Raga dan bersepeda bersama tersebut dilakukan untuk menjaga Kabupaten Probolinggo dan memeriahkan hari Bhayangkara ke 73.

“Kita Semua Bersaudara, Bersatu Bangun Indonesia Polres Probolinggo dengan Masyarakat dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-73,”jelas Eddwi

Menurut Eddwi, olahraga dan sepeda bersama Start Mapolres dengan rute wilayah Kecamatan Pajarakan, Kecamatan Krejengan, Kecamatan Kraksaan dan Finish Mapolres Probolinggo.

“Sebelum melakukan Start, sebelumnya melakukan deklarasi bersatu membangun Indonesia dan di ikuti oleh 300 lebih komunitas sepeda di Kabupaten Probolinggo,”pungkasnya.(sip/anis)