Syukuran HUT Bhayangkara Ke 73 Dihadiri Wabup di Kecamatan Lahei

0
495

 

Barito Utara.Gempurnews-Setelah mengikuti Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-73, Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra SH menghadiri Acara Syukuran dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-73 Tahun 2019 di Kantor Kecamatan Lahei,Rabu 10 juli 2019.

Dalam sambutan Bupati Barito Utara yang dibacakan Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra menyampaikan bahwa Polri,adalah mitra pemerintah dan merupakan ujung tombak dalam memberikan, pelayanan keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga tercipta situasi yang kondusif, aman dan damai.

Atas nama pribadi dan pemerintah Wabup,menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kemitraan yang terjalain dengan baik selama ini seraya mengucapkan selamat memperingati Hari Bhayangkara ke-73. “Polri bukan hanya milik Polri semata,akan tetapi milik kita semua. Karena itu, dukungan dan do’a dari semua pihak sangat dibutuhkan guna mewujudkan harapan pemerintah,” harap Sugianto.

Wakil Bupati Sugianto menyampaikan pesan dari Bupati Barito Utara yakni untuk tetap memperkuat semangat persaudaraan, jangan melakukan hal-hal inkonstitusional, perselisihan diselesaikan secara berembuk, dan jangan saling menang sendiri.

Semoga dengan semangat HUT ke-73 Bhayangkara ini kita semua diberikan kekuatan dan bimbingan, sehingga setiap gerak langkah dalam membangun Bumi Iya Mulik Bengkang Turan mendapat Ridho Allah SWT. Dirgahayu Polri.” Tutup Sugianto mengakhiri sambutan Bupati.

Kapolres Barito Utara, Dostan Matheus Siregar, SIK dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur bahwa Polri masih survive sebagai organisasi,bahkan sudah berkembang menjadi institusi penting bersama TNI dan komponen bangsa.

Menanggapi instruksi Prediden, Dostan memohon dukungan dan do’a agar Polri semakin professional, modern dan terpercaya dalam mengembankan tugas,”tutup Kapolres …(SS).