Pidato Pengantar Bupati Tentang Kebijakan KUA Dan PPAS-APBD Tahun Anggaran 2020

0
8

 

Barito Utara.Gempurnews.com- Rapat paripurna I masa sidang III DPRD Barito Utara tahun 2019, penyampaian pidato pengantar Bupati Barito Utara, tentang Kebijakan Umum Anggaran(KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara(PPAS) APBD tahun anggaran 2020.
Rapat berlangsung di ruang Kantor DPRD, Selasa 8 Oktober 2019.

Rapat Paripurna I Masa Sidang III telah memenuhi Khorum yang dipimpin oleh Ketua DPRD Barito Utara Ir.Hj.Mery Rukaini, dihadiri Bupati Barito Utara H.Nadalsyah, Wakil Bupati Sugianto P.Putra,SH, Sekretaris Daerah Ir.H.Jainal Abdidin, Dandim 1013 yang mewakili, Kapolres yang mewakili,angota DPRD, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda serta Kepala Perangkat Daerah.

Pidato pengantar Bupati Barito Utara, dalam rangka penyampaian Rancngan Kebijakan Umum Anggaran(KUA).Dan Rancangan Prioritas Plafon Anggaran Sementara(PPAS), pada APBD tahun anggaran 2020.

Dalam Pidatonya, H.Nadalsyah mengatakan bahwa prioeitas pembangunan Barito Utara yaitu, infrastruktur dan energi, Pendidikan dan Kesehatan, Peningkatan ekonomi masyarakat Saosial budaya, pariwisata dan lingkungan hidup.
Reformasi Birokrasi dan tata kelola Pemerintahan yang baik.

Setelah selesai mendengar penyampaian Pidato Pengantar Bupati Barito Utara, dokumen KUA dan PPAS, APBD tahun anggaran 2020 di perlihatkan di hadapan sidang paripurna oleh Bupati dan Ketua DPRD Barito utara, disaksikan wakil Bupati, Sekda,anggota Dewan dan Kepala Perangkat Daerah.(SS).