Pidato Pengantar Bupati Tentang Kebijakan KUA Dan PPAS-APBD Tahun Anggaran 2020

Pidato Pengantar Bupati Tentang Kebijakan KUA Dan PPAS-APBD Tahun Anggaran 2020

 

Barito Utara.Gempurnews.com- Rapat paripurna I masa sidang III DPRD Barito Utara tahun 2019, penyampaian pidato pengantar Bupati Barito Utara, tentang Kebijakan Umum Anggaran(KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara(PPAS) APBD tahun anggaran 2020.
Rapat berlangsung di ruang Kantor DPRD, Selasa 8 Oktober 2019.

Rapat Paripurna I Masa Sidang III telah memenuhi Khorum yang dipimpin oleh Ketua DPRD Barito Utara Ir.Hj.Mery Rukaini, dihadiri Bupati Barito Utara H.Nadalsyah, Wakil Bupati Sugianto P.Putra,SH, Sekretaris Daerah Ir.H.Jainal Abdidin, Dandim 1013 yang mewakili, Kapolres yang mewakili,angota DPRD, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda serta Kepala Perangkat Daerah.

Pidato pengantar Bupati Barito Utara, dalam rangka penyampaian Rancngan Kebijakan Umum Anggaran(KUA).Dan Rancangan Prioritas Plafon Anggaran Sementara(PPAS), pada APBD tahun anggaran 2020.

Dalam Pidatonya, H.Nadalsyah mengatakan bahwa prioeitas pembangunan Barito Utara yaitu, infrastruktur dan energi, Pendidikan dan Kesehatan, Peningkatan ekonomi masyarakat Saosial budaya, pariwisata dan lingkungan hidup.
Reformasi Birokrasi dan tata kelola Pemerintahan yang baik.

Setelah selesai mendengar penyampaian Pidato Pengantar Bupati Barito Utara, dokumen KUA dan PPAS, APBD tahun anggaran 2020 di perlihatkan di hadapan sidang paripurna oleh Bupati dan Ketua DPRD Barito utara, disaksikan wakil Bupati, Sekda,anggota Dewan dan Kepala Perangkat Daerah.(SS).


Related Articles

Warga Jengkel, Dua Minggu Air Hipam Tak Mengalir

  PASURUAN – gempunesw.com Masyarakat Dusun Kanigoro merasa jengkel keluhkan saluran AIR HIPAM yang mati. Diketahui selama kurun waktu kurang

Pemdes Nihan Hilir Akan Menyelesaikan Pembangunan Jalan Penghubung Ke Sembilan Desa

  Barito Utara.Gempurnews-Desa Nihan Hilir Kecamatan Lahei Barat, pada tahun 2019 ini telah mengalokasikan anggaran desa sebesar Rp 540.000.000 untuk

Polres Banyuwangi Musnahkan 4300 Liter Miras

Banyuwangi, gempurnews.com – Apel gelar pasukan Ops Lilin Semeru 2018 di gelar pukul 15.26 di lapangan parkir ASDP Ketapang Banyuwangi

No comments

Write a comment
No Comments Yet! You can be first to comment this post!

Write a Comment

Your e-mail address will not be published.
Required fields are marked*