Ulah Pedagang Dan SPBU Nakal, Konsumen Premium Kecewa

0
41

 

Malang, Gempurnews.com- Konsumen bahan bakar minyak terutama premium yang biasa mengisi di pom bensin talangagung sering gigit jari. Di karenakan untuk jenis premium sampai saat ini masih menjadi andalan untuk kendaraan. Akan tetapi untuk membeli di pom bensin harus antri dan sering tidak kebagian dengan alasan premium sudah habis. Pegawai pom yang tisp harinya melayani pembeli sering mengarhkan untuk mengisi pertalite atau pertamax.

Sering kosong dan cepat habisnya premium di pom bensin ini sering menjadi pergunjingan di antara konsumen. Mereka menengarai ada kongkalikong antara pedagang dengan pihak pom itu sendiri.

Seperti yang di ketahui hari ini, 14/11/2019 warga banyak mengetahui ada mobil sedan mazda warna hitam rela mengantri membeli bensin…Setelah di isi tangki tersebut mobil mazda bergegas keluar dari lokasi SPBU kodok ngorek talang agung kabupaten malang ini, tetapi tidak membutuhkan waktu lama mobil maada tersebut kembali antri lagi .

Hal ini menjadi pertanyaan warga yang ikut antri. Bahkan ada yang komentar lucu, miris , tp juga pedas. ” la iyo mas masak tangki mobil itu bocor, habis ngisi premium hanya muter langsung antri lagi” celoteh pak Suroso yang juga ikut antri.

Dari pantauan Gempurnews di lokasi di dapatkan informasi terjadinya kerjasama antara pihak SPBU dengan pedagang.

Hal itu terbukti di lokasi terlihat sangat akrab antara pembeli atau pedagang dengan dengan operator.

Warga masyarakat yang selama ini sering mengeluh setiap mau membeli premium selalu di bilang habis , bahkan kadang mengatakan tidak berjuslan premium. dengan nada

Yoyok selaku pimpinan di SPBU tersebut tidak berani menegur ke pembeli yang nakal tersebut.(ivan)