Bupati Resmi Menutup Khotmil Qur’an Kubro Dalam Rangka HARJALU ke 764

0
28

LUMAJANG Gempurnews.com — Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M. ML., menutup secara resmi Khotmil Qur’an Kubro dalam rangka Peringatan Hari Jadi Lumajang (HARJALU) ke – 764, di Alun – Alun Lumajang, Senin (9/12/19) sore.

Mengawali sambutannya, Bupati yang akrab disapa Cak Thoriq itu, menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan Khotmil Qur’an Kubro tersebut.

Ia menyatakan, kegiatan rutinan tersebut, akan terus ditetapkan sebagai agenda akhir peringatan hari santri sekaligus tasyakuran dan Do’a untuk hari jadi Lumajang setiap akhir tahunnya.

“Dengan terselenggaranya kegiatan ini, mudah – mudahan kita semua diberikan perlindungan dan ridho oleh Allah,” ujar bupati.

Selain itu, bupati juga berkeinginan agar para jamaah yang hadir dapat menyelipkan do’a untuk Pemkab Lumajang, sehingga diberikan kemudahan untuk mengemban amanah dan tanggung jawab, dengan harapan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat Lumajang.

“Terimakasih para Kyai, para Ulama, Bu Nyai yang telah mensuport dan mendoakan kami semua Pemerintah kabupaten Lumajang dalam rangka mengemban amanah dan tanggung jawab, doakan kami agar pemerintahan ini barokah untuk masyarakat Lumajang,” pungkasnya.

Menurut data yang berhasil dihimpun melalu Bagian Kesra Setda Kabupaten Lumajang, peserta yang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut tercatat kurang lebih 1.500 orang, terdiri dari Aparaur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Sekretariat Daerah Pemerintah Kabupaten Lumajang serta beberapa peserta dari masing – masing kecamatan. (*)