Silahturahmi Kapolres Malang Dengan Media Dan Release akhir Tahun Kaleidoskop 2019.

0
348

 

Malang, Gempurnews.com – Dalam rangka sinergiritas antar media yang ada di kabupaten Malang, yaitu untuk menjalin kerja sama dalam menegakkan hukum agar bisa menekan kejahatan baik kriminal atau korupsi yang ada di Kabupaten Malang. 30 /12/2019.

Dalam sambutannya kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung S H. S.I.K . M S I. mengatakan, hal ini di lakukan bentuk teranparnasi pelayanan Publik dan juga menyampaikan prestasi-prestasi yang diraih baik penghargaan dari kemendagri cahyo kumolo serta dari Polda Jatim.

Di sampaikan juga perlunya menurunkan jajarannya di setiap desa untuk mengawal dengan banyaknya batuan ADD dan DD yang hampir
mencapai 2 milyar agar tidak terjadi tindak pidana korupsi, tetapi apbila terjadi penyelewngan di berkan peringatan, selanjutnya di suruh mengembalikan uang negara tersebut.

Tetapi apabila yang bersangkutn tidak di mengindahkan pihaknya akan menindak tegas. “Demikian perlunya pendampingan terhadap semua Kepala Desa yang ada di Kabupaten Malang, supaya lebih hati hati dalam mengelola uang negara, harus transparan dan sesuai aturan yang ada” tegasnya.

Untuk pengungkapan kasus yang menonjol dan tingkat kejahatan di akhir tahun 2019, ada penurunan, ungkapnya.

Acara tersebut berlangsung penuh keakrapan antara kapolres dengan awak media dan di tutup dengan ramah tamah bersama semua jurnalis yang ada malang. (sarju/midi).