Kapolres Pasuruan Kota Bersama Dandim 0819 Pasuruan Turun Langsung Evakuasi Korban Banjir

0
387

Pasuruan,gempurnews Kapolres Pasuruan Kota tinjau lokasi yang terkena banjir dan melakukan evakuasi korban akibat hujan terus menerus hingga sungai meluap ke kampung warga di desa Kedawung Kulon Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan selasa 7/1/2020 Sekira pukul 23.20 wib

Dalam evakuasi pada malam hari itu yang hadirĀ  Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony Alexander, S.I.K., M.H. Dandim 0819 Pasuruan Letkol Arh. Burhan Fajri Alfian, S. sos. PJU Polres Pasuruan Kota. Kapolsek Grati AKP Suyitno Personil Tanggap Bencana Polres Pasuruan Kota. BNPB Kabupaten Pasuruan.

Selama dalam sepekan ini hujan terus mengguyur di kabupaten pasuruan memungkinkan akan terjadinya banjir mengingat memang hal ini setiap musim hujan di wilayah kota maupun gratii termasuk dataran paling rendah sehingga kalau selatan area pegunungan terus menerus hujan akan tumpah ke daerah yang datar dan rendah

Dalam giat Kapolres Pasuruan Kota mendapati Ibu Partini, Perempuan, umur 70 th yang sakit stroke dan rumahnya tergenang air sehingga membutuhkan evakuasi.terhadap Ibu Partini dengan menggunakan prahu karet, selanjutnya dinaikkan mobil ambulan dan di bawa ke Puskesmas Kedawung Wetan guna mendapatkan perawatan medis.

Penijauan lokasi banjir dan lakukan evakuasi korban banjir di desa Kedawung Kulon mendapat perhatian atas keperdulian pihak POLRI maupun TNi dalam membantu masyarakat (arie)