“Bu Ana” Siapkan Stok Buah Durian Hingga Jelang lebaran

by Gempur News.com | 14 Februari 2020 17:56

Probolinggo, Gempur news.com- Siapa yang tidak tau buah durian kini yang terkenal mendunia, akan tetapi buah durian ini yang sangat beda dari pada buah durian daerah lainnya.

Durian salah satu khas Buah – buahan yang sangat baik dan terpopuler kususnya lebih tepatnya di jalur pantura Tongas gunung bromo di Desa lambangkuning kecamatan lumbang kabupaten probolinggo

Salah seorang penjual buah durian Buk Ana, panggilan akrabnya menyampaikan ke awak media gempurnews, jika durian yang di jualnya sangat di nikmati dan di serbu oleh wisatawan yang mau menuju gunung bromo dan sebaliknya.

Di sampaikan jika stok durian hasil pertanian di desa Lambangkuning itu bisa mencukupi sampai menjelang lebaran.
“pecinta dan penggemar durian gak usah khawatir mas, stok durian saya di sini bisa cukup sampai jelang lebaran” ujarnya sambil berpromosi.

Salah seorang pembeli dari wilayah Gresik Hartono, kepada Gempurnews menyampaikan jika setiap pergi ke bromo atau acara lainnya, selalu membeli untuk di konsumsi di tempat dan memborong durian tersebut untuk oleh oleh.
“setiap saya ada acara ke bromo saya selalu membeli durian di sini” ucapnya sambil menikmati buah durian.

Buk Ana juga menyampaikan harga durian ini sangat beragam tergantung dari segi besar kecilnya duriannya.dan tidak di timbang langsung di jual bijian.

Pencita durian langsung bisa di makan di tempat dan ada juga di bawa pulang buat keluarganya di rumah pungkasnya.(bam)

Source URL: http://www.gempurnews.com/2020/02/14/bu-ana-siapkan-stok-buah-durian-hingga-jelang-lebaran/