Kunjungi Polsek Rembang, Kapolres Cek Asrama

Kunjungi Polsek Rembang, Kapolres Cek Asrama

 

Pasuruan Gempurnews.com – Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan S.I.K, SH. M.H. bersama Ketua Bhayangkari Cabang Pasuruan, beserta PJU Polres Pasuruan dan Pengurus Bhayangkari Cabang Pasuruan melaksanakan Kunjungan Kerja ke Polsek Rembang.  Selasa (18/02/2020)

Kunjungan kerja ini merupakan salah satu rangkaian dari program kerja Kapolres Pasuruan. Tujuan dari dilaksanakannya kunjungan kerja tersebut untuk mengetahui keadaan serta situasi masing-masing wilayah Polsek. 

Acara  dibuka oleh Kapolsek Rembang  AKP . BAMBANG SUCAHYONO. SH. dengan melaporkan situasi serta kondisi wilayah Hukum Polsek Rembang.

Dalam sambutannya Kapolres Pasuruan menyampaikan bahwa kunjungan kerja yang dilakukan merupakan salah satu program Polres Pasuruan.

Setelah beramah tamah dengan Muspika serta tokoh agama, Kapolres Pasuruan memberikan arahan kepada anggota Polsek Rembang  untuk selalu melakukan pendekatan secara soft (halus) dan Kapolsek bisa menggunakan hard approach (upaya keras), secara situasional  jika memang diperlukan.

Dalam kunjungan ini ketua Bhayangkari cabang Pasuruan bersama pengurus melakukan tatap muka dengan anggotanya di jajaran ranting Polres Pasuruan untuk mengetahui peran dari kinerja masing-masing ranting Bhayangkari.

”Segala kegiatan masyarakat merupakan cerminan tingkat kecerdasan masyarakat itu sendiri dan kita harus cerdas pula menyikapinya agar terjadi keaeimbangan sehingga rasa syukur tersebut akan terbentuk” tegas Rofiq.

Dalam kesempatan yang sama Kapolres Pasuruan juga melakukan pengecekan asrama dan lahan Mapolsek Rembang. (Qomar)


Related Articles

F-WAMINPRO) Dapat Undangan DISKOMIFO Probolinggo Guna Rayakan Hari Pers Nasional

Beberapa wartawan mingguan yang tergabung dalam FORUM WARTAWAN MINGGUAN PROBOLINGGO (F-WAMINPRO) mendapat undangan khusus dari DISKOMIFO kab. Probolinggo guna merayakan

Besaran Iuran Ruwah Dusun Popoh Di Keluhkan Pedagang

Sidoarjo, gempurnews.com – Gelaran Ruwah Desa di Dusun Popoh Desa Popoh Kecamatan Wonoayu Sidoarjo yang akan dilaksanakan hari jum’at 27

Koramil 0820/01 Kanigaran Peduli dengan peningkatan keimanan Masyarakat

  Salah satu bentuk kepedulian Prajurit kepada peningkatan keimanan kepada Tuhan YME adalah ketaatan umat beragama untuk menjalankan kewajibannya dalam