Pada Pemdes, Camat Gondang Wetan Tegaskan Transparansi DD

Pada Pemdes, Camat Gondang Wetan Tegaskan Transparansi DD

 

Pasuruan, gempurnews.com – Pelaksanaan musyawarah rencana pembangunan desa (Musrenbancam) kecamatan Gondang Wetan Kabupaten Pasuruan pada Selasa (18/2) dihadiri  oleh pemangku desa dan kelompok  masyarakat  sebagai kegiatan menampung aspirasi dan usulan dalam rencana kegiatan pembangunan daerah (ŔKPD).

Bertempat di pendopo kecamatan Gondang Wetan, kegiatan tersebut juga dihadiri anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Jaelani dari Demokrat,  Fauzi dari Gerindra, Yuni dari komisi 1  fraksi Golkar, Rahmat Sarifudin S.SOS  Camat Gondang Wetan, Danramil  juga kepala desa se kecamatan Gondang Wetan.

Serapan aspirasi masyarakat, dalam perencanaan pembangunan untuk periode tahun berikutnya Pemerintah  Kecamatan Gondang Wetan  menampung masukan dalam segala sektor yang kemudian dipilih untuk dijadikan skala prioritas.

Dalam sambutannya Camat Gondang Wetan menyampaikan pembangunan diutamakan pada jalan yang rusak.

Rahmat juga berpesan kepada pihak Pemdes untuk berhati-hati dalam menggunakan Dana Desa.

“Penggunaannya harus transparan dan terus berkoordinasi dengan pendamping desa dalam hal pengawasan Dana Desa,” pesannya.

Selain itu, Rahmat juga berpesan kepada warga agar tidak mudah terprovokasi dengan berita yang belum tentu kebenarannya. “Oleh karena itu, diperlukan koordinasi serta kerjasama dari berbagai elemen masyarakat guna mewujudkan pembangunan sarana dan prasarana kamtibmas yang kondusif,” harapnya.(arie)


Related Articles

Keboansikep Gedangan Geger Suami Bacok Istri Hingga Tewas

Sidoarjo,Gempurnews – Ketenangan warga Desa Keboansikep Kecamatan Gedangan RT 04 RW 03 diGegerkan suami Bacok sterinya sendiri hingga tewas. Menurut

Kapolres: Laksanakan Patroli Kamtibmas Sesuai Prosedur Dan Humanis

Pasuruan, gempurnews.com- Kegiatan Apel Siaga Malam minggu guna Antisipasi Balap Liar, kriminalitas dan Kejahatan Jalanan menjelang hari Raya Natal dan

Para Santri MADIN Pasuruan Serentak Laksanakan IMNI

Pasuruan Gempurnews.com. Para santri Madrasah Diniyah se-kabupaten Pasuruan serentak melaksanakan ujian Akhir. Pelaksanaan ujian tahun ini mendapat tanggapan serius dari para