PTSL Desa Grujugan Lor Dapat Perhatian Khusus Inspektorat

0
32

Bondowoao gempurnews.com- Inspekorat Kabupaten Bondowoso bertindak pro aktif menyikapi keterlambatan proses pensertipikatan tanah melalui program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap di Desa Grujugan Lor Kecamatan Jambesari Kabupaten Bondowoso.

Kujungan pihak Ispektorat sendiri (24/2) untuk melakukan kordinasi dan beberapa arahan sehingga di harapkan program PTSL tersebut dapat berjalan dengan baik tanpa menimbulkan masalah dan selesai tepat waktu.

Agus Suprapto sekretaris ispektorat mengharapkan program tersebut segera diselesaikan untuk mengantisipasi hal hal yang tidak di inginkan.

Terkait dg keterlabatan sertifikat yg ada di desa grujugan lor, semua panitia dan kepala desa grujugan lor Nurhasan, di panggil ke Kantor Kecamatan Jambesari untuk menjelaskan secara rinci kepada pihak Inspektorat atas keterlambatan penyelesaian sertipikat tersebut.

Di hasilkan juga dalam pertemuan konsultasi dengan Inspektorat , pihak panitia siap melanjutkam program tersebut dan segera berkoordinasi dengan BPN Bondowoso.

Nurhasan kepada Gempurnews menyampaika permohonan maaf kepada masyarakat mengenai keterlambatan penyelesaian sertipikat tersebut.

“Saya mohon maaf atas keterlambatan ini, akan tetapi pohak panitia sanggup menyelesaikan secepatnya,” ungkap Nurhasan.(Ari)