Angin Beliung Mengamuk Robohkan Rumah Warga tanjungrejo

0
357

Probolinggo, Gempurnews.com- Hujan deras di sertai angin kencang melanda desa Tanjungrejo, Kecamatan Tongas (23/3/2020), mengakibatkan rumah roboh total, dan menimpa salah satu warga.

Wartini, salah satu warga yang rumahnya roboh rata dengan tanah, menceritakan jika hujan deras yang di sertai angin kencang berlangsung cukup lama, yang mengakibatkan kebingungan serta kapanikan untuk berusaha menyelamatkan diri, akan tetapi rumah yang menjadi tempat tinggalnya sekarang rata dengan tanah.

Dikatakan, jika kejadian hujan masih belum turun di selang waktu beberapa saat angin datang dan menghantam rumahnya, dan langsung dia lari keluar rumah dengan panik tidak bisa menyelamatkan barang -barang yang berharga.

” saya gak bisa menyelamtkan barang yang da mas , karena panik,” ujarnya sambil mengambil barang-barang yang tersisa.

Kepala Desa Tanjungsari Rianto, langung datang dan tanggab untuk membantu penuh dan berjanji akan merenofasi rumah Bu Martini, dan akan menanggung semua biaya mulai dari awal sampai slesai.

“Dan itu memang sudah tanggung jawab saya sebagai kepala Desa mas, hari ini juga dimulai pembetulan rumah bu Martini dan mohon doanya biar tidak ada kendala dan lancar sampai rumah ini sekesai,” pungkasnya (ali)