Kapolres Pasuruan Kota, Sidak Apotek Dan Supermarket

0
36

Pasuruan, Gempurnews.com-
Kapolres Pasuruan kota AKBP Dony Alexander, S.I.K, di dampingi wakapolres Kompol Mario Prahantito, Kasatreskrim AKP Slamet Santoso, Kasat Sabhara AKP Tatuk.S. Irianto, dan KBO Satreskrim Iptu Zudianto, (6/3) melaksanakan sidak ke beberapa apotek dan supermarket untuk melakukan pengecekan stok masker dan hand sanitizer.

Di samping untuk memastikan stok barang tersebut, juga memonitor harga di karenakan akhir akhir ini barang tersebut mengalami kelangkaan di pasaran.

Dalam Rangkaian kegiatan
Untuk pertama mendatangi dan laksanakan Sidak di Apotik YAP Kota Pasuruan, alhasil dari pemeriksaan yang di temukan
Stok Masker kosong , dàlam bulan ini karena keterlambàtan pengiriman atau memang sudah habis sehingga masyarakat kebingungan untuk medapatkan nya padahal baru bulan februari pertengahan kemarin masker di kirim masih beràpa hari sudah ludes terjual habis di apotik YAP tersebut.

Sidak terus berlanjut mendatangi supermarket medan baru, namun per box di jual harga 100.000 juga hand sanitizer masih ada itu pun tinggal sedikit mèmang kebutuhan masker semakin meningkat dengan adan nya virus corona yang lagi buming di mana mana sehingga stok pun masih menunggu pengiriman

Berlanjut ke Apotik Sumber Rejeki
stok Masker saat ini Kosong, padahal baru 15 hari yang lalu
stok masker terakhir datang 20 februari 2020 , begitu pula hand sanitizer stock habis

Di lanjutkan sidak Apotek dan Supermaket cek stok sekaligus harga Masker dan Hand Sanitizer yang dilaksanakan Polres Pasuruan Kota bertujuan untuk mencegah terjadinya penimbunan, yang dapat menyebabkan kelangkaan dan menimbulkan keresahan bagi masyarakat(arie)