Korban Pemukulan Di Gran Royal Resto , Lapor Polisi

0
20

Banyuwangi, Gempurnews.com-
Sulaikam (48) warga benculuk kecamatan Cluring menjadi korban pengeroyokan orang tak di kenal, di halaman parkir Gran royal resto yang berada di desa Gambiaran Kecamatan Gambiran, (6/3 sekitar pukul setengah sepuluh malam.

Saat itu Sulaikam berniat mengadakan pertemuan dengan rekan kerjanya, tetapi naas ketika selesai dari kasir dan keluar ke tempat parkir tanpa diduga sebelumnya dia di pukul dari belakang dan di keroyok oleh beberapa orang yang tidak di kenalnya

Peristiwa tersebut bermula setelah selesai membayar kekasir dan langsung keluar, sampai di halaman parkiran Gran royal resto, di hampiri oleh orang yang tidak kenal dan tiba tiba salah satu orang tidak dikenal memukulnya dari belakang hingga terjatuh lalu di kroyok, beberapa kali dia di pukul beberapa orang yang tidak saya kenal, ungkap pria yang akrab di sapa ikam tersebut.

Dengan adanya kejadian tersebut, Sulaikam mengalami beberapa memar di bagian tubuh dan mulut, sehingga pada ( 06/03/2020) sekira jm 21 : 30 wib , korban melaporkan perisriwa tersebut ke Polsek gambiran.

” Saya merasa di kroyok dan di aniaya hingga pipi bagian dalam dan bibir saya terluka,
peristiwa ini saya laporkan ke Kepolisian Gambiran, dan saya harapkan aparat penegak hukum menindak tegas sesuai dengan aturan hukum yang berlaku,”ujar ikam.

Salah seorang pengunjung Eko, mengatakan jika dirinya saat kejadian berada di lokasi kejadian dan dirinya melihat ikam di keroyok hingga terjatuh.

” saya melihat ikam di kroyok dan di pukul sampai terjatuh dan hampir pingsan,” kata eko.

Hingga berita ini di tayangkan pihak Kepolisian dari Polsek Gambiran belum berhasil di konfirmasi. (aris/relly)