Polsek Bugul Kidul Tangkap Pencuri Alat Pertukangan

0
35

Pasuruan, gempurnews.com– Anggata Unit Reskrim Polsek bugul Kidul telah melakukan pengungkapan kasus pencurian dengan pemberatan di wilayah hukim polres Pasuruan Kota di kelurahan Bugul Kidul kecamatan Bugul Kidul kota Pasuruan.

Adapun kejadian bermula pada hari jum ‘at Polsek bugul kidul menerima pelaporan dari Ali bakir (59) jalan patimura 10/32 Rt 07 Rw 02 kelurahan bugul kidul kecamatan Bugul Kidul kota Pasuruan yang telah melihat pelaku pencurian menawarkan barang milknya yang hilang, di pasar barang bekas, lalu unit Reskrim dengan cepat bergerak dan melakukan penangkapan pelaku Sunindar bin Sukadi (39) warga jalan kalimantan Rt 01/Rw 02 Kelurahan Trajeng kecamatan Panggung kota Pasuruan gelandang ke Polsek untuk di lakukan penyelidikan lebih jauh.

Dari hasil penangkapan di temukam barang bukti 1 buah pasra kayu merk maktec, 1 buah profil kayu merk Modern , 1 buah bor tangan merk maktec , 1 buah meteran warna hitam , 3 buah tang, 3 buah kunci pas, 1 buah kuas, 1 buah tata, 1 buah obeng , dan 1 buah timba warna putih berada di Polsek bugul kidul.

Sementara pelaku pencurian harus mendekam di jeruji besi dan mempertanggung jawabkan perbuatannya dengan sebagaimana di maksud dalam pasal 363 ayat 1 ke 3 KUHP. ( arie)