Enam Pedagang Bandel Dapat Surat Pernyataan

Enam Pedagang Bandel Dapat Surat Pernyataan

Sidoarjo, Gempur News,com – Petugas Polsek Sidoarjo Kota mengamankan enam pemilik warung yang bandel membuka warungnya. Hal ini menyusul adanya imbauan dari pemerintah agar pemilik warung, kafe tutup sementara.

Kapolsek Sidoarjo Kota Kompol Supiyan mengatakan, pihaknya mengamankan enam pemilik warung yang ini merupakan bentuk tegas dari pihak kepolisian. “Setelah kita cek lagi, ternyata ada yang bandel,” katanya, Rabu,25 maret 2020. dini hari.

Setelah berada di Mapolsek Sidoarjo Kota, keenam pemilik warung itu pun diminta untuk membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi lagi. “Tetap nanti kita pantau. Dalam pernyataan itu tertulis mengetahui pihak Pemerintah Desa. Maka, kita sama-sama memantau,” katanya.

Saat petugas melakukan patroli Rabu, 25 maret 2020. dini hari tadi, petugas menyasar 15 titik di Kecamatan Sidoarjo kota. Diantaranya, Banjar Poh, Suko, Lebo, Sarirogo, Cemengkalang. “Tidak semua bandel, ada juga yang belum di iimbau dan malam ini kita iimbau,” ungkapnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Senin, 23 maret 2020. malam, Forkopimda mengeluarkan imbauan ke sejumlah warung dan cafe agar menutup warungnya untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Demi keselamatan masyarakat banyak, para pemilik warung diminta ikhlas dengan intruksi pemerintah. “Kegiatan ini menyeluruh kita lakukan baik di kampung maupun di kota. Makanya kami mohon kesadaran dan keikhlasan yang menghadirkan orang banyak agar ditutup,” kata Kapolresta Sidoarjo Kombespol Sumardji.(jono)


Related Articles

Sekda Barut Tinjau Dan Cek Jembatan Penghubung Muara Teweh Jingah Dan Jambu

Barito Utara, Gempurnews.com-Sekda Barito Utara Ir.H.Jainal Abidin,M.AP saat didampingi Camat Teweh Tengah Mastur,SE, Lurah Melayu, Kepala Satpol PP Drs.Aprin Siaga,

Kepolisian Sektor Pagak Razia Orgil Dan Tunawisma

Gempur News – Indonesia Polda Jatim – Polres Malang – Polsek Pagak. Kepolisian Sektor Pagak Rabu (21/02/2018) melaksanakan giat razia

Cabup Djoko Susanto Road Show Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Jember, gempurnews.com – Sebagai upaya nyata untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19 di Jember juga dilakukan oleh calon bupati (cabup) Jember