GP Ansor Bangil, Luncurkan Rabu Bersih

GP Ansor Bangil, Luncurkan Rabu Bersih

Pasuruan Gempurnews.com Guna Mengantisipasi penyebaran Covid – 19 (Corona) yang kian marak di sejumlah kota di Indonesia dan Jawa Timur Khususnya, Pimpinan Cabang GP Ansor Bangil luncurkan Gerakan Rabu bersih di seluruh wilayah PC Ansor bangil .dan Kepala Desa Oro orobulu bersama jajaran nya melakukan penyemprotan disinfektan terhadap seluruh fasilitas umum, Selasa (24/3/2020).

Penyemprotan cairan disinfektan dilakukan di empat tempat, di masjid, sekolahan, mushola, balai desa Oro Oro Bulu Kecamtan Rembang.

Kepala Desa Oro Orobulu Saikhu.SH, berharap dengan adanya penyemprotan ini bisa mengantisipasi penyebaran Covid 19 (Corona) agar warga di Desa Oro orobulu dapat terhindar dari penularan Virus Corona.

“Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari himbauan dari Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah terkait atisipasi penyebaran Virus Covid-19, dan kami ucapakan terimakasi kepada PC GP ansor Bangil atas bantuannya,” kata Kades.

Kades juga berharap semua warga bisa menjaga kesehatan dan selalu berperilaku hidup bersih dan Sehat (PHBS).

“Biasakan pola hidup sehat dan bersih dengan menjaga pola makan, cuci tangan dengan sabun, banyak makan buah, dan memakai masker saat keluar rumah,” tutunya.(komar)


Related Articles

Polres Malang Dapat Penghargaan Dari Kanwil Dirjen Perbendaharaan Propinsi Jatim

Malang Gempur News Com Bertempat di kantor KPPN Kota Malang telah digelar Penyerahan Petikan Dipa Tahun 2018, yang diikuti dari

Fraksi Pendukung DPRD Sampaikan Pemandangan Umum Terhadap Pidato Bupati

  Barito Utara.Gempurnews.com-Setelah disampaikan Pidato Pengantar Bupati Barito Utara tentang Rancangan Peraturan Daerah (Perda) APBD perubahan tahun anggaran 2019,Dewan Perwakilan

BPBD Siapkan 200 Personel Antisipasi Bencana

Sidoarjo, GempurNews.com -Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, menyiagakan sebanyak 200 orang personel yang akan bertugas untuk