GP Ansor Bangil, Luncurkan Rabu Bersih

0
400

Pasuruan Gempurnews.com Guna Mengantisipasi penyebaran Covid – 19 (Corona) yang kian marak di sejumlah kota di Indonesia dan Jawa Timur Khususnya, Pimpinan Cabang GP Ansor Bangil luncurkan Gerakan Rabu bersih di seluruh wilayah PC Ansor bangil .dan Kepala Desa Oro orobulu bersama jajaran nya melakukan penyemprotan disinfektan terhadap seluruh fasilitas umum, Selasa (24/3/2020).

Penyemprotan cairan disinfektan dilakukan di empat tempat, di masjid, sekolahan, mushola, balai desa Oro Oro Bulu Kecamtan Rembang.

Kepala Desa Oro Orobulu Saikhu.SH, berharap dengan adanya penyemprotan ini bisa mengantisipasi penyebaran Covid 19 (Corona) agar warga di Desa Oro orobulu dapat terhindar dari penularan Virus Corona.

“Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari himbauan dari Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah terkait atisipasi penyebaran Virus Covid-19, dan kami ucapakan terimakasi kepada PC GP ansor Bangil atas bantuannya,” kata Kades.

Kades juga berharap semua warga bisa menjaga kesehatan dan selalu berperilaku hidup bersih dan Sehat (PHBS).

“Biasakan pola hidup sehat dan bersih dengan menjaga pola makan, cuci tangan dengan sabun, banyak makan buah, dan memakai masker saat keluar rumah,” tutunya.(komar)