Pemkab Bersama Forkopimda Bondowoso, Tingkatkan Pencegahan Covid – 19

0
392

Bondowoso, Gempurnews.com – Pemerintah Kabupaten Bondowoso bersama Forkopimda, (23/3) mekakukan pencegahan penyebaran virus Corona ( Covid -19) di area depan Makodim 0822 dan Alun Alun Kota Bondowoso.

Selain Bupati Bondowoso, Nampak hadir Wabup, Sekda, Kadinkes beserta jajaran Forkopimda antara lain Dandim 0822, Kapolres, Danyonif Raider 514 Kostrad, Dan Brimob, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua DPRD serta jajaran lainnya.

Kegiatan ini dilaksanakan atas kerja sama antar lembaga yang ada di Kabupaten Bondowoso yang bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona ( Covid-19) yang akhir akhir ini menjadi virus yang menakutkan bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia terlebih masyarakat Bondowoso.

Dalam kesempatan ini Kapala Dinkes bersama jajaran Pemkab Bondowoso mendampingi Bupati dalam melakukan penyemprotan di Alun Alun Kota Bondowoso sebagai awal pelaksanaan dalam upaya untuk pencegahan atau sebagai bentuk antisipasi penularan virus covid-19 khususnya di Kabupaten Bondowoso Jawa Timur.

Kepala Dinkes Bondowoso dr. Mohammad Imron M.Mkes, menyampaikan jika Kegiatan serupa akan terus menerus dilakukan di Dinas Dinas dan Lembaga yang lain di wilayah Pemerintah Kabupaten Bondowoso. (DJ).