Diduga Power Stering Tak berfungsi, Mobil Pick up Masuk Jurang

Diduga Power Stering Tak berfungsi, Mobil Pick up Masuk Jurang

Probolinggo, Gempurnews.com– Di pagi ini, (27/3) sekitar pukul 09.00 terjadi laka lantas tunggal di Desa wringinanom, kecamatan Tongas, mobil pick up dengan Nopol N 8619 NJ yang di kendarai Anjani warga desa Kunci Kecamatan Lumbang tiba tiba oleng dan masuk parit.

Sebelumnya mobil tersebut berjalan dengan kecepatan sedang dari arah selatan Lumbang menuju Probolinggo, dan tidak ada tanda tanda akan terjadi kecelakaa, tetapi tiba tiba dengan cepat mobil tersebut belok dan masuk jurang, ujar Boimin seorang warga yang kebetulan juga sedang melintas di jalur tersebut saat kejadian.

Kades Wringinanom Safiin, mengingatkan kepada pengguna jalur tersebut untuk selalu berhati hati dan waspada, di samping banyak tanjakan dan berbelok juga jalannya licin apalagi di saat hujan.

Dengan kejadian tersebut jalur Probolinggo Lumbang sempat tersendat, tetapi dari pihak polsek Tongas segera turun untuk mengatur lalulintas dan berupaya mengevakuasi mobil tersebut.

Dalam kejadian tersebut sudah di tangani oleh Polsek tongas, Briptu Budiharjo saat di lokasi menyampaikan jika kejadian ini masih dalam penanganan dan tidak menimbulkan korban jiwa.

Seperti pesan Kepala Desa Safiin, warga sekitar kejadian juga mengharpkan kepada semua yang mau melintas di lokasi tersebut untuk lebih berhati hati karena sering terjadi kecelakaan.

” kalau melintas di daerah ini penuh dengan waspada dah berhati- hati mas, soalnya jalannya agak ekstrem,” tutur Halim warga sekitar kejadian kepada Gempurnews. (ali)


Related Articles

POLRES Lumajang Terus Memburu Pelaku Begal

  LUMAJANG Gempurnews.com — Berdasarkan instruksi Kapolres, operasi besar besaran untuk menumpas curanmor di Lumajang, akhirnya berhasil menangkap pelaku begal

Artis Eka Deli Diperiksa Polda Jatim Terkait Investasi MeMiles

Surabaya, Gempurnews.com – Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jatim mulai memeriksa publik figur yang diduga terlibat kasus investasi

Handhoko Setiawan Kepala Urusan Pembangunan Desa Dilantik Kades Trahean

  Barito Utara.Gempurnews-Pemerintah Desa Trahean Kecamatan Teweh Selatan Kabupaten Barito Utara.Kepala Desa Trahean Marno telah melantik Handhoko Setiawan sebagai Kaur