Ketahanan Tubuh, Danramil Randuagung Jemur Badan Bersama Anggota

0
28

Lumajang, Gempurnews.com– Dengan mewabahnya virus corona serta cepat dan masivnya dalam penyebarannya, di butuhkan kepatuhan dan kebersamaan dalam penangannya, termasuk di butuhkan sebuah langkah untuk memperkuat daya tahan tubuh.

Hal itu yang dilakukan olh Danramil Randuagung Kabupaten Lumajang Kapten KAV Hari Supriyanto bersama anggotanya, melakukan olahraga dan berjemur badan di halaman.

Kegiatan ini di harapkan dapat memberikan edukasi serta menjaga fisik sehingga memilki daya tahan tubuh yang prima, dan selalu siap dalam kondisi apapun.

Di samping itu Danramil bersama anggota selalu aktif dalam penyuluhan dan pencegahan virus corona dengan melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh perkampungan dan rumah ibadah yang ada di wilayahnya.

Kegiatan semacam ini dapat menjadi inspirasi serta contoh untuk masyarakat, selalu menjaga kesehatan dan mematuhi segala himbauan dari petugas.

“Kegiatan berjemur diri dan berolahraga bersama anggota, ini untuk ketahanan tubuh serta untuk selalu siap di garda terdepan dalam melindungi masyarakat,” ungkap Danramil Randuagung Kapten KAV. Hari Supriyanto Asil)