Camat Lumbang Bersama Anggota Dewan Sosialisasi Covid-19 Di Desa Purut

0
35

Probolinggo, Gempurnews.com– Pada hari ini tanggal 02/04/2020 di Desa Purut Kecamatan Lumbang Kabupaten Probolinggo di adakan sosialisasi merebaknya wabah virus corona atau covid-19 kepada masyarakat desa Purut.

Dalam Kegiatan tersebut Camat Lumbang Junaidi, turun langsung ke warga masyarakat memberikan penyuluhan serta sosialisasi sekaaligus melakukan penyemprotan disinfektan ke perkampungan warga.

Mahalli anggota DPRD dari komisi II dari partai PPP, dan Suratmi dari komisi lll Partai Golkar, yang juga ikut turun langsung ke lapangan mengharapkan warga masyarakat mematuhi himbauan dan arahan dari pemerintah, sehingga upaya pencegahan virus corona bisa segera teratasi.

“Kita harus bekerja sama dengan beberapa instasi terkait dan mengajak semua warga agar selalu waspada dan mengikuti arturan pemerintah,” ujar Mahalli.

Demikian juga Suratmi selaku Anggota DPRD Probolinggo dari komisi III Partai Golkar juga menyampaikan hal yang sama.

Di sampaikannya, untuk penanggulangan COVID- 19 kita selalu menghimbau kepada masyarakat jangan keluar rumah dulu kecuali ada hal yang sangat penting, agar virus ini cepat di tanganni dengan cepat.

Camat Lumbang Junaedi Memberikan aspirasi respon cepat dari DPRD komisi II PPP Mahalli dan dari DPRD komisi III Suratmi dari Golkar yang sudah peduli dan turun langsung ke wilayahnya, juga menambahkan bahwa semua kepala desa se Kecamatan Lumbang untuk mengadakan pencegahan virus yang membahayakan tersebut.

Sementara Dodik selaku PJ Kepala Desa Purut, mengucapkan terima kasihnya atas kedatangan anggota DPRD probolinggo dan camat lumbang yang telah datang bersosialisasi di desanya.

Di tambahkan oleh Dodik, jika Dalam hal ini memang harus bertindak cepat agar virus ini cepat teratasi dan mengajak kerjasamanya kepada instasi terkait serta kepatuhan warga desa terhadap himbauan petugas, pungkasnya (ali)