225 SK PNS Angkatan Tahun 2018 Barut Diserahkan

0
13

Barito Utara, Gempurnews.com-Pemerintah Kabupaten Barito Utara ,melalui Badan Kepegawaian Republik Indonesia dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Barito Utara, menyerahkan 225 Surat Keputusan Pegawai Negeri Sipil di lingkup Pemerintah Kabupaten Barito Utara formasi tahun anggaran 2018. 

Plt.Kepala BKPSDM Barito Utara Fakhri Fauzi, Rabu kemaren(7/4/20)di Muara Teweh mengatakan pada hari Kamis(8/4) sebanyak 225 SK PNS formasi tahun 2018 diserahkan.

Jumlah pegawai yang mendapatkan SK.PNS sebanyak 225 pegawai yang merupakan formasi CPNS tahun 2018 lalu.

Dikatakannya, 225 PNS yang menerima SK terdiri dari ada dua formasi yaitu tenaga pendidik sebanyak 133 orang dan tenaga kesehatan sebanyak 92 orang.

Untuk tenaga pendidik dengan rincian guru agama (Islam, Kristen, Hindu), guru bahasa indonesia, bahasa inggris, bimbingan konseling, guru IPA dan IPS, guru kelas, guru matematika, guru pendidikan luar biasa, guru penjasorkes, guru seni budaya dan guru TIK.

Kemudian untuk tenaga kesehatan 92 orang dengan formasi apoteker, bidan ahli, bidan terampil, dokter umum, dokter gigi, nutrisianis ahli, nutrisianis terampil, penyululuh kesehatan masyarakat, perawat ahli, perawat gigi, perawat terampil, perekam medis, pranata laboraorium, radiografer dan sanitarian ahli.

” Rekrutan PNS tahun 2018, baik tenaga pendidik dan tenaga kesehatan ini, tersebar di sembilan Kecamatan di Kabupaten Barito Utara,”kata Plt. Kepala BKPSDM Barito Utara.

Ditegaskannya, sebagai PNS atau ASN ada aturan serta larangan yang harus diikuti, Itu harus dibaca ada hak dan kewajiban PNS atau ASN.” tegasnya.

Di harapkan dengan kehadiran ASN yang baru, dapat meningkatkan kinerja pemerintah kabupaten Barito Utara ke depannya.

“Selamat Kepada bapak ibu yang telah di angkat menjadi pegawai negeri sipil, kami harap, saudara semua dapat bekerja dengan sebaik-baiknya,sesuai amanah yang telah diembankan ke pundak saudara selaku ASN,”pungkasnya.  (SS)