Diduga Tak Waras, Pemuda Itu Bikin Kesal Petugas

0
11

LUMAJANG Gemprnews.com — Tak diketahui dari mana asalnya, seorang pemuda diduga tak waras sedang berada di area Sekolah Unggulan Terpadu (SUT), lokasi karantina bagi warga Lumajang yang pulang, Rabu (8/4/20).

Pemuda itu duduk di kerumuni petugas yang berjaga di pintu masuk gedung SUT. Tak jelas apa yang sedang ia lakukan. Kabarnya, sudah sejak pagi orang itu berada disana. Ironisnya, setiap ditanya, jawabannya selalu bikin kesal.

Ditanya apapun, jawabannya ngacau. Sudah berjam jam jam waktu dibuang untuk mengorek identitas pemuda ini. Namun hingga sore petugas tak berhasil mendapatkan jawaban yang pasti. Bahkan saat ditanya dari mana asalnya, pemuda itu malah balik bertanya dari mana asal penanya.

Tiba tiba datang dua orang mencoba menanyakan ihwal pemuda tak waras tersebut, jawabanya justru malah membuat petugas yang ada disana tertawa terkekeh kekeh karena lucu.

Ditawari untuk difoto, dia tertawa terbahak sambil berusaha memeluk seorang petugas yang dekat dengannya. Spontan petugas berusaha menghindari pelukannya karena takut dia tersebar virus corona.

Ketika diambil gambarnya, pemuda aneh ini berlagak seperti pemain film yang sedang berakting.

Hingga berita ini diturunkan, belum satupun orang yang berhasil mengorek keterangan dari pemuda yang diduga tak waras tersebut. Jika melihat penampilannya, gayanya, pakaiannya, diduga dia sengaja berpenampilan seperti orang gila. Ada juga yang berprasangka bahwa dia adalah korban pembuangan dari akibat merebaknya virus corona yang sedang melanda di beberapa daerah. (**/bam)