Selain 1000 Masker, Polsek Cimahi juga Bagikan Nasi Bungkus

0
48
AKP Sumayadi/foto. Asyaf

Cimahi, gempurnews – Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, jajaran Polsek Cimahi membagikan 1000 masker pada para pengendara yang melintas di depan Polsek Cimahi jalan Encep Kartawiria 138.

Pembagian masker yang dipimpin oleh Wakapolsek Cimahi, AKP. Sumayadi ini pun mendapat apresiasi dari para pengendara sepeda motor dan mobil.

Ketika ditemui Gempur News, Wakapolsek menjelaskan bahwa jajarannya terus berupaya memberikan pemahaman kepada masyarakat agar bisa berubah pola pikirnya terkait penyebaran Covid-19, yang sudah banyak menelan korban jiwa.

Sumayadi menambahkan, sebaiknya masyarakat mengikuti imbauan dari pemerintah untuk melaksanakan kegiatan mencegah penularan virus covid-19 ini, salah satunya disiplin menggunakan masker.

Sumayadi juga menjelaskan, jika kesatuannya akan terus berpatroli untuk memberikan informasi kepada masyarakat agar bisa menekan penyebaran Covid-19 ini.

Dalam kesempatan yang sama, selain membagikan masker, polsek Cimahi juga membagikan nasi bungkus kepada masyarakat, khususnya untuk para tukang ojek, baik online maupun ojek pangkalan.

“Hari ini kita bagikan masker dan nasi bungkus pada masyarakat sekitar mapolsek. Meskipun nilainya tak seberapa, ini adalah langkah nyata kami dalam mengabdi pada masyarakat yang tengah mengalami masa sulit akibat pandemi Covid-19,” papar Sumayadi.

Tak pelak, para tukang ojek pun memanfaatkan momen tersebut untuk mendapatkan masker dan nasi bungkus gratis.

“Semoga besok ada lagi yang membagikan nasi bungkus ini” celoteh tukang ojek sembari tersenyum. (asyaf)