PT.PAMA, Serahkan Sembako Di Desa Lemo I Dan II

0
598

BARITO UTARA –Perusahaan tambang yang beroperasi di Desa Lemo, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara (Kalteng)melalui program Corporate Social Responsibility(CSR) menyerahkan bantuan Kepada warga kurang mampu di Desa Lemo I dan Lemo II (28/4/20).

Bantuan tersebut diserahkan oleh PT. Pamapersada Nusantara (PAMA) dan PT.Suprabari Mapanindo Mineral (SMM) di Posko Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Desa Lemo, yang dihadiri Plt.Kepala Dinas Sosial PMD Barito Utara Eveready Noor, Lettu Guntur Danramil Teweh Tengah dan Rasyid Binmas Polsek Teweh Tengah, Kades Lemo II Rusli dan Sekdes Lemo II Eddy Suryadi dan warga setempat.

“Bantuan ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan tanggung jawab sosial dari perusahaan PT. Pamapersada Nusantara Kepada warga masyarakat disekitar wilayah operasional terkhususnya di Desa Lemo,”kata Johannes selaku CSR Officer PT.Pama. 

Dengan maksud tujuan kata Johanes dapat mengurangi beban perekonomian yang dihadapi warga saat ini khususnya kepada warga Desa Lemo yang kekurangan dan tidak mampu.

“Bantuan yang kita serahkan Kepada warga Desa Lemo ini sebanyak 100 paket sembako yang berisikan beras, minyak goreng dan gula Pasir. Bantuan ini didistribusikan Kepada warga yang dapat dikatakan tidak mampu dan sangat membutuhkan,” imbuhnya

Dalam penyerahan bantuan sembako ini berlangsung cukup singkat dan tepat sasaran, dengan tetap mengindahkan kaidah physical distance oleh setiap stakeholder yang hadir pada kegiatan serah terima bantuan dan memakai atribut masker. 

Sementara Project Manager PT.PAMA Distrik SMMS Victorinus Setyawan, menambahkan situasi saat ini seperti wabah pandemi Covid-19 dan bencana alam banjir yang menimpa kita, semoga tidak mengendurkan semangat untuk tetap selalu memohon dan meminta pertolongan dan perlindungan serta kekuatan dari Tuhan Yang Maha Esa. 
“Marilah kita bersama-sama saling mendukung dan melaksanakan upaya-upaya pencegahan penyebaran virus Corona (Covid–19), sesuai dengan arahan dan protokol yang berlaku dari pemerintah dan bersama-sama berdoa, agar kondisi ini dapat segera kita lewati bersama,”kata Victorinus Setyawan.

Plt.Kepala Dinas Sosial PMD Barito Utara Eveready Noor mengatakan,bahwa kegiatan ini sangat baik dan perusahaan peduli dengan masyarakat sekitarnya.

“Mudah-mudahan bantuan dari perusahaan melalui program CSR-nya,bisa bermanfaat bagi yang benar-benar membutuhkan,”kata Eveready Noor. (SS).