Selain Ratusan Nasi Kotak Selama Ramadhan, Relawan Djoko Susanto Giatkan Bagi Sembako

0
92

JEMBER – Sebagai upaya dalam mengurangi dampak pandemi Covid19, cabup Jember periode 2020-2025, H Djoko Susanto, SH, MH terus membagikan bantuan berupa sembako bagi masyarakat, khususnya yang kurang mampu.

Kamis (07/05/2020), relawan yang tergabung dalam Srikandi pro Djo’S, kali ini bergerak di daerah Mangli dengan melibatkan RT dan RW dalam membagikan bantuannya agar tepat sasaran.

H. Darsan, humas ProDjo’s yang merupakan relawan pendukung Djoko Susanto menjelaskan, sasaran bantuan adalah masyarakat yang kurang mampu.

“Akibat dari pandemi Covid19 memukul sektor perekonomian. Oleh karena itu, kita tergerak untuk saling membantu masyarakat yang membutuhkan,” tutur Darsan.

Kegiatan seperti ini, imbuh Darsan, sudah dilakukan lebih dari sepekan dan mendapat dukungan yang besar dari cabup Djoko Susanto.

“Bahkan pak Djoko terus mensupport timnya untuk mengadakan acara bakti sosial,” tambah Darsan.

Pada gempurnews.com Darsan juga mengungkapkan, selama bulan suci Ramadhan, setiap hari, cabup Djoko juga menyiapkan sekitar 300 nasi kotak untuk berbuka puasa di beberapa posko diantaranya di Sitinggil Patrang, jalan Dr Sutomo dan jalan Panjaitan.

“Hal ini dilakukan semata-mata agar dapat mengurangi beban sosial masyarakat dampak dari covid-19,” tegas H Darsan.

Pada akhir perbincangan, Darsan juga menegaskan bahwa pihaknya akan terus bergerak dan bahu membahu untuk memerangi pandemi Covid19.

“Kita berharap pandemi ini segera lenyap dari kehidupan agar semua elemen masyarakat dapat beraktivitas kembali seperti semula,” harap Darsan. (son)