Ormas Balawangi Bagikan Ta’jil Dan Bukber Di Ponpes ADZ ZIKRO

0
221

BANYUWANGI : Sekitar seratus anggota ormas yang tergabung di Balawangi, sore tadi (9/5)) mengadakan bakti sosial, membagikan ta’jil dan masker kepada pengendara yang melintas di jalan Kepiting Kelurahan Sobo Banyuwangi.

Ditengah mewabahnya virus corona yang sangat terdampak terhadap perekonomian warga tersebut, lembaga sosial ini tetap menunjukakan kepeduliannya untuk berbagi sesamanya.

Solehudin selaku ketua umum Ormas Balawangi, menyampaikan, jika kegiatan yang di lakukan merupakan bentuk tanggung jawab sosial sekaligus kepedulian dari lembaga yang di pimpinnya.

Menurutnya, di tengah wabah corona yang sedang menjadi momok bersama tersebut, dapat menggugah hati siapapun untuk lebih peduli dengan siapapun, karena ini juga merupakan musibah bersama dan harus di atasi secara bersama pula.

Di sampaikannya, seluruh anggotanya selalu kompak dalam setiap kegiatan, apalagi dalam situasi semacam ini, masing masing melepas ego pribadi, dan bersatu padu dalam langkah bakti sosial dengan tanpa memandang status sosial, ekonomi dan latar belakang.

” Alhamdulilah mas, ormas balawangi begitu kompak dan tulus berbagi tajil dan masker kepada warga, ini tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi keluarga besar balawangi,” ungkap Solehudin.

Diharapkan pula oleh Solehudin, kekompakan yang sudah terbangun tersebut untuk tetap di rawat dan di jaga sehingga dapat saling kordinasi dan membantu.
“Alhamdulillah kami bisa hadir dengan kompak dan saya berterima kasih kepada teman teman dalam bakti sosial ini,” tuturnya.

Kegiatan tersebut berlanjut sampai menjelang magrib, dan di lanjutka berbuka bersama dengan keluarga besar pondok pesantren Adz zikro asuhan KH Ach Wahyudi.(aris)