Ringankan Beban Warga Terdampak Covid 19, Polres Lumajang Gelar Baksos

0
18

LUMAJANG — Polres Lumajang gelar Bhakti Sosial, “Polri Peduli Covid 19” dengan membagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan dengan tujuan meringankan beban hidup mereka dari dampak Covid 19, Jum’at (15/05/2020).

Sebelum melaksanakan pembagian, Kapolres memberikan arahan kepada para kabag, kasi, kasat dan seluruh anggota Polres Lumajang termasuk ASN, bahwa kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari perintah Kapolri, Jenderal Idham Azis.

Kegiatan bhakti sosial kali ini hanya untuk membantu Masyarakat terdampak Covid 19, yang belum menerima bantuan dari program pemerintah.

Sebanyak lima ton beras yang dikemas dalam 5 kilogram itu disalurkan langsung secara Door to door ke rumah warga kurang mampu.

Selain membagikan paket sembako, Kapolres juga menyampaikan himbauan agar warga Masyarakat selalu mematuhi anjuran pemerintah dan maklumat Kapolri.

Setelah kegiatan, Kapolres mengaku bersyukur kepada Allah SWT karena telah melaksanakan tugas bhakti sosial.

“Kita telah melaksanakan tugas mulia bhakti sosial kepada warga masyarakat terdampak Covid 19,” ujar Adewira kepada sejumlah awak media.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres juga menyampaikan pesan kepada anggota, agar melaksanakan kegiatan secara sungguh sungguh supaya masyarakat merasakan manfaat Bhaksos “Polri Peduli Covid 19”.

“Tadi sudah saya wanri wanti, tidak usah buru buru dalam melakukan pembagian beras, supaya tepat sasaran,” pungkasnya. (red/tim)