Tak Ingin Kecolongan Lagi, Gerindra Pastikan Djoko Mampu Jadi Pengayom Masyarakat

0
53

JEMBER – Untuk mengaktualisasikan kiprahnya dalam ajang pemilihan bupati (pilbup) Jember, H. Djoko Susanto SH, MH terus mengintensifkan pendekatan dan komunikasi dengan berbagai elemen masyarakat.

Jumat (15/5/2020) malam, cabup Djoko Susanto mengunjungi Ponpes Nahdlatul Ulum 1 Suko Jember.

Menanggapai kunjungan tersebut, Drs H M. Satib, salah satu anggota partai Gerindra, yang memberikan rekomendasi Djoko dalam ajang pilbub, mengapreasiasi langkah yang dilakukan Djoko.

“Secara pribadi, saya mengapresiasi langkah saudara Djoko yang giat menggalang tali silaturahmi pada semua pihak,” katanya.

Satib juga mengatakan, langkah yang dilakukan Djoko sudah tepat. Pasalnya, Djoko harus bisa mengaktualisasi dirinya untuk menjadi pemimpin yang bisa mengayomi masyarakat.

“Saudara Djoko harus mampu menggandeng semua pihak. Cabup Djoko juga membuktikan bahwa dirinya bisa menjadi pengayom dan tidak hanya memberikan janji-janji palsu pada masyarakat,” tegasnya.

Satib juga menjelaskan, cabup Djoko perlu mengintensifkan komunikasi dengan berbagai elemen masyarakat agar latar belakang serta visi misi ke depannya dalam memimpin Jember diketahui secara luas.

Pada akhir percakapannya, Satib mengungkapkan, Gerindra sebagai partai yang pertama merekomendasikan Djoko Susanto, tidak ingin kecolongan lagi atas kinerja pemimpin Jember.

“Partai Gerindra ini milik rakyat. Jadi kita harus memperjuangkan kebutuhan rakyat. Kita tidak ingin kecolongan lagi dalam mengangkat pemimpin Jember,” pungkasnya. (son)