PGRI Barut Peduli Guru, Distribusikan 325 Paket Sembako

0
57

 

BARITO UTARA –Sebanyak 325 paket sembako yang disumbangkan oleh Persatuan Guru Republik Indonesia(PGRI)  Kabupaten Barito Utara(Kalteng),telah  dibagikan kepada warga hari Selasa pagi di Muara Teweh.

Ketua PGRI Barito Utara,  Drs.Ardian,M.Pd Selasa (19/5/20) mengatakan, bantuan yang telah dibagikan ini,dari anggota yakni para guru-guru diserahkan kepada warga yang berhak menerimanya,Diantaranya penjaga rumah ibadah,  penjaga sekolah,tenaga kesehatan.

Bantuan yang telah didistribusikan dari anggota ini, juga sebagai bentuk kepedulian PGRI Barito Utara, terhadap warga terdampak wabah covid-19 yang saat ini,sedang melanda warga Barito Utara,”imbuhnya.

Dengan harapan, bantuan yang telah didistribusikan ini bisa dapat mengurangi beban bagi warga kita,yang terdampak Covid-19.Semoga virus yang kian merebak ini segera cepat berakhir, supaya warga Barito Utara bisa berakrivitas seperti sediakala.

Sementara itu Plt.Kepala Dinas Pendidikan Barito Utara,Syahmiludin pada saat itu sedang menyerahkan bantuan di halaman kantor Disdik Barut. Ia sangat mengapresiasi anggota PGRI menyumbang dalam bentuk sembako dengan suka rela.

Bantuan yang telah  disalurkan anggota PGRI Barut ini,mulai dari para guru-guru  jenjang TK,SD,  SMP sampai guru SLTA.Bantuan yang diberikan ini,juga murni sumbangan dari pihak anggota PGRI dari semua jenang, pungkasnya. (SS).