Pemdes Kedung Kembar Serahkan BLT-DD Ke Warga Terdampak Covid-19

0
628

SIDOARJO — Pemerintah Desa Kedung Kembar, selasa 19 mei 2020, bertempat di balai desa setempat menyerahkan Bantuan Langsung Tunai- Dana Desa (BLT -DD) tahap 1, kepada 61 kepala keluarga yang terdampak Covid-19 , masing masing menerima dana sebasar 600 ribu rupiah.

Dalam acara penyerahan tersebut, PJ Kepala Desa Moch. Saiful Chawam beserta perangkat desa didampingi Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas.

Saiful sangat bersyukur bahwa penyerahan BLT ini bisa tepat sasaran ke warga yang terdampak dan berjalan lancar, karena data yang ada berdasarkan dari laporan RW dan RT masing masing.

” Dari sebanyak 61 yang berhak menerima Dana Bantuan Langsung (BLT) sesuai survei dari pihak terkait termasuk perangkat desa dan RT beserta RW.” Ujar Saiful

Saiful juga mengarahkan warga penerima dana (BLT) yang datamg dibalai desa Kedung Kembar untuk mencuci tangan sebelum menunggu diantrian pengambilan dana (BLT), yang sudah di atur jarak tempat duduk minimal 1 meter.

Kusnen warga RT 01 RW 02 desa Kedungkembar sangat bersyukur mendapatkan bantuan dana BLT yang sudah diantarkan kerumahnya.
” Matur suwon ibu bapak sampun nyukani arto.” Ujar kusnen (yul)